Membuat Gelas Kertas Melayang

Effects : Anda seolah-olah mampu membuat sebuah gelas kertas melayang

Prosedur :
1. Pilih sebuah gelas kertas/ styrofoam.
2. Tuang air ke dalam gelas tersebut, dan minumlah untuk membuktikan bahwa tidak ada rekayasa atau gimmick pada gelas tersebut.
3. Katakan anda akan mengucapkan mantra. Sambil mengucapkan mantra, gunakan ibu jari anda untuk melubangi gelas tersebut.

4. Angkat tangan anda sehingga seolah-olah gelas kaca tersebut melayang. Ingat, yang paling penting di sini adalah sudut pandang penonton. Jangan sampai ibu jari anda nampak.

5. Setelah selesai, robek gelas tersebut menjadi beberapa bagian agar penonton tidak mengetahui triknya.
Note : Trik ini lebih baik dilakukan pada jarak yang agak jauh dari penonton.



Tag : Trik Sulap | Tutorial Sulap | Tips Sulap | Sulap Kecepatan Tangan | Hipnotis | Cara Bermain Sulap bagi Pemula | Video Sulap | Peralatan Sulap | The Master | Sulap Kartu | Sulap Klasik | Belajar Sulap Gratis | Panduan Sulap | Buku Sulap Gratis | Gratis | Free Belajar Sulap | Tips Blogger | Template Blogger | Template Facebook | Tips Photoshop |

Artikel Terkait :

16 Comments

Comments

pertamaxxx,,mantaph bro,, kebetulan,, aqu juga udah pernah nyoba trick yang ini

wandhe :

wah keren , coba ah dirumah, hihihihi
keren dech

salam sahabat
hiih....kok bisa ya...he.he...siip tuh thnxs n good luck ya...

ASYIK..... :-D :-D :-D

wandhe>> silahkan dicoba..

Dhana n mAs Adi>> thx..

wah mantep bisa ane cba tapi cari tempatnya itu

mantabh lagi broe........

Wow!
simple namun jelas.
artikel seperti ini yang saya sukai!

Dedot :

keren juga neh tipsnya...

ooo ternyata seperti itu ya

mas doyok>> cari di tempat sampah aja mas tmpt ny, wkwkwk

danuakbar>> memang trik ini simple, tp jg mdh diketahui org lain,

aLL>> mksh atas koment ny

Ocim :

hebat yak bisa melayang, ntar saya pengen coba jg ah

azizal :

he3x.., top markotop...,lumayan buat ngelabuin ponakan gw :-D

hehehhehe... lumayan juga triknya,
Saya buka satu persatu postingnya, sekalian praktek ke teman2.

Sering-sering kasih info sulap....

:-D

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap