Racun, Prediksi, dan Mentalism



Deskipsi :
Anda mampu membuat penonton memilih satu cangkir yang berisi minuman tanpa racun di antara 5 gelas lain yang berisi racun.


Persiapan :

1. Susun 6 buah gelas yang tidak transparan. Isi gelas pertama (dari kiri), kedua, ketiga, kelima, dan keenam dengan racun.

2. Isi gelas keempat (dari kiri) dengan minuman biasa.

WARNING : Agar tidak membahyakan nyawa dan kesehatan, sebaiknya gelas berisi racun anda ganti dengan minuman yang aneh rasanya, seperti jus jengkol, es teh asin, dsb.


PROSEDUR :

1. Katakan bahwa anda memiliki 6 buah gelas di atas panggung, 5 gelas berisi racun dan hanya satu gelas yang berisi minuman biasa. Kali ini, yang menentukan keselamatan anda bukanlah anda sendiri, namun salah satu penonton.

2. Minta seorang penonton naik ke atas panggung. Jelaskan tentang pentingnya peranan sang penonton dalam menyelamatkan nyawa anda di pertunjukan kali ini.

3. Ajak sang penonton untk berkonsentrasi. Suruh ia menyebutkan satu angka, dari 1 sampai 6. Di sinilah trik dimulai :

- Jika penonton menyebutkan angka 1, eja huruf yang membentuk kata SATU, dari gelas paling kiri ke paling kanan. S-A-T-U, hitungan akan berhenti di gelas ke-4 dari kiri. Angkat gelas tersebut, dan minumlah.

- Jika penonton menyebutkan angka 2, eja huruf yang membentuk kata DUA, dari gelas paling kanan ke paling kiri. D-U-A, hitungan akan berhenti di gelas ke-4 dari kiri (atau ke-3 dari kanan). Angkat gelas tersebut, dan minumlah.

- Jika penonton menyebutkan angka 3, eja huruf yang membentuk kata TIGA, dari gelas paling kiri ke paling kanan. T-I-G-A, hitungan akan berhenti di gelas ke-4 dari kiri. Angkat gelas tersebut, dan minumlah.

- Jika penonton menyebutkan angka 4, Berhitunglah dari 1 sampai 4, dari gelas paling kiri ke paling kanan. 1-2-3-4, hitungan akan berhenti di gelas ke-4 dari kiri. Angkat gelas tersebut, dan minumlah.

- Jika penonton menyebutkan angka 5, eja huruf yang membentuk kata LIMA, dari gelas paling kiri ke paling kanan. L-I-M-A, hitungan akan berhenti di gelas ke-4 dari kiri. Angkat gelas tersebut, dan minumlah.

- Jika penonton menyebutkan angka 6, eja huruf yang membentuk kata ENAM, dari gelas paling kiri ke paling kanan. E-N-A-M, hitungan akan berhenti di gelas ke-4 dari kiri. Angkat gelas tersebut, dan minumlah


4. Buatlah atmosfer panggung sedramatis mungkin untuk menciptakan efek pertunjukan yang luar biasa.



Tag : Trik Sulap | Tutorial Sulap | Tips Sulap | Sulap Kecepatan Tangan | Hipnotis | Cara Bermain Sulap bagi Pemula | Video Sulap | Peralatan Sulap | The Master | Sulap Kartu | Sulap Klasik | Belajar Sulap Gratis | Panduan Sulap | Buku Sulap Gratis | Gratis | Free Belajar Sulap | Tips Blogger | Template Blogger | Template Facebook | Tips Photoshop |



Artikel Terkait :

13 Comments

Comments

ternyata cma trik licik juga hehehe

jaya :

makasi infonya.... bakalan jadi master sulap ni... lanjutkan sob

roomen :

wah bahaya tuh racun,, ati2 bos :D

wah,,, keren trik sulapnya boz!!

tak cobain deh ama temen2Q,,,,

hm,,, prtama2 siapin gelas dulu baru siapinus jengkol, es teh asin,,,
hehe,,,

jgn lupa comment back yh sobat!

thanks... sob... balas download ge...

BangJo :

gmana kalo racunnya diganti es krim aja,pasti sulapnya juga jadi lebih enak,..hehehe,.. :)

wew tempat belajar sulap yak disini :-D

aLL> mksh atas koment ny, pasti gw balas...

Terima kasih tipsnya sob, saya jadi pengen belajar sulap juga ne

Berkunjung lagi dan belajar trik-trik yang oke buat icebreaker training

Imoel :

ow.. thanks sob..
makasih ya.. udah mau sering dapat pengetahuan lagi nich..

Ramlan :

walah trik ya gokil :p

wah mantap sob .. sayang gua gk ahli gituan sob

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap