Tantangan Magic Square Joe Sandy

Ok, ini adalah salah satu show yang sangat brilian dari Joe Sandy. Intinya, Joe membuat kotak 4x4, yang jika dijumlahkan :
-Secara Vertikal
-Secara horizontal
-Secara diagonal
-4 angka di masing-masing pojok
-4 angka di tengah
Akan menghasilkan angka yang sama.

Berikut rumusnya (sekali lagi,saya sama sekali tidak tahu apakah dalam show-nya di The Master Joe Sandy menggunakan trik, atau benar-benar menggunakan kekuatan pikiran):


Dan berikut contohnya, dengan angka 49 sebagai patokan (apabila dijumlahkan dengan metode di atas, semua menghasilkan 49)

Dalam show tersebut, Joe Sandy membuat kesalahan. Kesalahan itu bisa dimaklumi, karena ia berada di bawah pressure yang hebat.
Ok, daripada meributkan kesalahan dari Joe, mari kita tantang diri kita sendiri, seberapa cepat kita bisa menyelesaikan magic square ini. Persyaratannya :
- Angka total penjumlahan boleh anda pilih sendiri
- Tidak boleh ada dua angka yang sama muncul dalam tabel
- Dalam melakukannya, anda tidak boleh menggunakan dua angka total penjumlahan yang sama sama berturut-turut.
- Pembulatan dalam penghitungan waktu cukup satu angka di belakang koma, tidak termasuk waktu saat membuat tabel 4x4.

Rekor saya dalam menyelesaikan magic square ini adalah 15,4 (lima belas koma empat) detik, dengan angka penjumlahan 87. Seberapa cepatkah anda? Tulis rekor anda pada comment di posting ini..



Tag : Trik Sulap | Tutorial Sulap | Tips Sulap | Sulap Kecepatan Tangan | Hipnotis | Cara Bermain Sulap bagi Pemula | Video Sulap | Peralatan Sulap | The Master | Sulap Kartu | Sulap Klasik | Belajar Sulap Gratis | Panduan Sulap | Buku Sulap Gratis | Gratis | Free Belajar Sulap | Tips Blogger | Template Blogger | Template Facebook | Tips Photoshop |









Artikel Terkait :

20 Comments

Comments
nada :

pertamazzzzz
info yyag berguna sob
ksh tau ya kalo ada posting baru lagi

Jadi follower aku, kalo mw tw ada postingan yg baru sob

wah mantap ...tip n trick sulap nya saya aq masih gk ngerti tu...mantap..

BisPul :

wah, gimana mainnya ne bro?

jumlahkan kotak secara horizontal, vertikal n diagonal..

Pasti hasilnya sama...

azizal :

emang joe sandy tuch otaknya encer banget y?! deddy aja tersaingi. nice infonya sob.

:f sulap dong blog aku biar ramai....ckckckck

Ocim :

wah sepertinya menarik untuk di coba, tapi saya nda berbakat tuk sulap

gak ngerti nih bos....rada pusing wkwkwkw

tentu saja ini bukan sekedar trick, tapi juga harus memiliki tingkat hafalan tinggi, btw bagus chan, update trus ya chan, cause aku senang bgt sama master of number

wah,kali trik ini saya udah tau lama sob..hehe...

Kingkong :

Nice magic bro..! Hehehe Ajarin yang lain ya, ditunggu..!

Terima kasih infonya gan, kalau menurut saya sich itu cuma trik aja.... :f So nice inpo gan :)

eNeS :

Sungguh menarik untuk dicoba. Namun sayang saat ini aku sedang pusing mikirin hutang, hehe...

dhana :

salam sahabat
wah kalo gini dhana ga paham jadi gmn gitu he..he..thnxs ya..good luck...

taris :

rumit nih triknya...ada yang mudah nggak :f

wah2

kelewatan pinter ni..

hahaha

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap