Memory Otak Super

Orang-orang disekitar anda akan berpikir bahwa anda orang yang sangat jenius karena dapat menghapal 50 bilangan yang terdiri dari 6 sampai 7 digit angka, seperti yang pernah dilakukan Denny Darko dalam salah satu episode The Master season 2 yang berhasil menghapal 30 digit angka.

Rahasia :
Buatlah kartu-kartu indeks sebanyak 50 buah, dan tulislah bilangan-bilangan di bawah ini berikut nomor kartunya.






Anda kocok kartu-kartu itu sehingga nomornya teracak. Minta seorang penonton mengambil satu kartu tanpa memperlihatkannya pada anda dan menyebutkan nomor kartunya. Dengan sedikit berkonsentrasi anda dapat menyabutkan bilangannya.

Cara menghitungnya : contoh kartu nomor 17, menghitungnya sebagai berikut: nomor kartu + 4, lalu hasilnya dibalik. (17+4=21, 21 dibalik menjadi 12 ). Lalu angka pertama + angka kedua = angka ketiga (1+2=3), angka kedua + angka ketiga = angka keempat (2+3=5). Bila hasilnya belasan ambil satuannya saja. Begitu seterusnya hingga didapat 7 digit angka. Kecuali nomor 6,16,26,36,46 hanya 6 digit karena setelah angka yang didapat dari nomor kartu+4 dibalik, angka depannya 0.

Atau bisa juga penonton menyebutkan bilanganny dan anda menebak nomor kartunya. Caranya, anda ingat-ingat 2 angka pertama yang disebutkan penonton, dibalik lalu -4. Contoh : 9.325.729 93 dibalik 39, 39-4=35. Jadi nomor kartu dari 9.325.729 adalah 35.

Artikel Terkait :

30 Comments

Comments

makasih infonya sob berguna banget buat aku

wah... saya bisa gak seperti itu ya..?

secangkir teh>> pasti bisa sob

wah keren abis triknya... mau coba ah kali aja jadi denny darko hehe

wah mantabh nich sob,,
aku bisa gak ya praktekinyya :(

ais n ihsan>> pasti bisa kalo ada usahanya sob,,

sob banner kamu dh saya pasang,, pasang jga y benner saya..???

oooo gitu ya...
hore aku sekarang bisa sulap
:D :D :D

mas adi n auto>> mksh atas koment nya ...

akan coba aku praktekkna lagi chan santa aja..
biar pada kagum wkwkwkw

mascipul>> iya

mas doyok>> lama2 mas doyok bisa jd pesulap nih,,

wah , meskipun u ga di the master, tapi lo master sob . ..

:f angel men belajar sulap. Huft
g bakat saya

sunrise>> thx sob,,

prafangga>> enak loh main sulap tuh

ican, saya bagi2 award.. mohon diterima

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
GITU YA?

mascipuL>> udah aku save mas, tinggal di publish ntar,,

kontes>> iyaaaaaaaaaa

travel :

nice post,,please visit n comment my blog,,thanks

ipenk :

disini tricknya mank keren", sip lah sob, lanjutkan

MU Indonesia>> coba di praktekin dulu sob

ipenk>> mksh,,,

wah pusing aku.. hehehehe

alkhatam>> jgn pusing donk,,,,

rachel :

wow gak nyangka sebelumnya ada trik sebagus ini,. mantap ni shob,.,. tukar link yu shob,. yang mau tukar link disini

jangan sembarangan copas artikel orang tanpa sebut sumbernya,.,.,!!!!!
ini trik gue yg gue kirim ke wikumagic dengan judul The Great Memory,.,

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap