uLtah di Dunia Maya

Postingan kali ini tidak ada kaitannya dengan TRIK SULAP. tapi tidak ada salahnya jika saya membuat postingan tentang hari jadinya saya. OK kita mulai saja ceritanya.

Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi saya. Karena pada hari ini, 7 November 2009 umur saya bertambah satu tahun, mudah2an umurnya tambah panjang juga.. amien...

Jujur, saya sangat senang sekali pada hari ini, karena bukan teman2 saya dari dunia nyata, tapi yang di dunia maya juga banyak yang mengucapkan selamat uLtah. Kalo gak percaya silahkan liat wall di FB saya.

Hal ini merupakan motivasi tersendiri bagi saya untuk berselancar lebih jauh lagi di dunia maya. Walaupun saya bisa dibilang masih pemula, tetapi saya akan berusaha membuat blog ini menjadi seperti blog nya kang rohman (menghayal).

Oleh karena itu, saya harapkan dukungan dari para netter semua untuk kasih saran kepada saya untuk menyumbangkan suaranya (kaya' nyanyi aja) dengan mengisi voting dibawah ini.














selain TRIK SULAP, posting apalagi yang cocok untuk blog ini ??






View Results













Bagaimana Blog ini ?






View Results

Terima Kasih bagi yang sudah voting, dan saya berharap pada uLtah saya ini dapat membuat saya lebih sadar dan lebih bersyukur kepada Allah swt. Saya juga ingin papa, mama, adik, kakak, dan keluarga yang lainnya agar sehat selalu dan pastinya murah rejeki.

Artikel Terkait :

8 Comments

Comments

sebahai sobat saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke satu tahunnnya ya, sob,,saya doakan mudahn2 dilangtahun yang kesatu tahun ini,, blog ini membawa berkah buat u,, semakin banyak pengeunjung, semakin naik prnya,, semakin turun lagi alexanya,, dan yang paling penting semakin disenangi,, sekali lagi selamat ulatah ya,, dari kembaranmu,, ichan_petualang,, :-D

salam sahabat
ehm...kemarin aku sekarang sobat..ok ya HAPPY BIRTHDAY SMG SEHAT.SENANG.DREAM BE COME TRUE N SEMAKIN SIIP BERKARYA..n Lindungan yang selalu dpt lindungan,berkah dari yg kuasa amien...

Wah!! da-da Z!! nih car untuk menghibur!!

Met ultah Bro...

Smoga selalu sehat, banyak rejeki n makin disayang ma ortu & pacar, serta SUKSES SELALU yah...
Smoga keinginan tuk pny blog seperti Kang Rohman akan segera terlaksana...Amin..

Selamat. Semoga hidupnya barakah dan penuh kebaikan

Dhana, Dina, Muchlisin>> mksh atas doanya,, AMIEN..

selamat ya... moga sukses...

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap