Ancelotti Bakal Lari Telanjang Bulat!

Label


Carlo Ancelotti berjanji akan lari tanpa sehelai benangpun di area latihan Chelsea yang terletak di Cobham. Apa yang membuat Ancelotti melakukan hal gila seperti itu?

Ancelotti rela lari telanjang bulat jika dirinya mengingkari ucapannya mengenai tidak adanya transfer di bulan Januari 2010. Ancelotti memang sudah berkali-kali menyebutkan jika dirinya tidak akan membeli pemain, meski Chelsea akan ditinggal oleh empat pemainnya yang mengikuti Piala Afrika dan Nicolas Anelka yang mengalami cedera.

‘Don Carletto’ juga telah menegaskan akan memanfaatkan keberadaan pemain muda yang kini berada dalam skuad The Blues.
Kendati demikian tetap saja banyak rumor yang mengaitkan Chelsea dengan beberapa pemain seperti Sergio Aguero dan Luis Suarez. “Saya katakana kepada Anda saya tidak akan membeli siapapun di bulan Januari. Tidak akan. Saya akan berkeliling dengan telanjang di tempat latihan jika saya mengingkarinya,” cetus Ancelotti. “Memang ada pelatih Italia yang menyebutkan jika Anda tidak pernah mengatakan sesuatudengan sebenar-benarnya. Anda selalu mengatakan sesuatu yang dapat berubah. Tetapi saya tidak akan mengubah pikiran saya mengenai transfer,” imbuhnya.

Ancelotti mengaku tidak pernah meminta jatah pembelian pemain dan tidak pernah dihubungi Roman Abramovich mengenai pembelian pemain di bursa transder paruh musim. Terlebih Ancelotti mengatakan pemainbaru akan menambah masalah. “Jika Anda memiliki pemain baru, maka akan mendatangkan masalah di bulan Februari atau Maret, saat seluruh pemain kembali dan lengkap. Kami tidak mebutuhkan pemain baru saat ini,” pungkas pelatih 50 tahun itu.

source : http://www.arenabola.com/?page=artikel&act=detail&id=7429

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap