Bek Valencia Ditangkap

Label ,


Bek Valencia asal Portugal, Miguel Monteiro, sempat menghabiskan waktu di tahanan menyusul insiden yang terjadi di sebuah klub malam Lisbon, Sabtu (26/12/2009) pagi waktu setempat.


Marca melansir, Minggu (27/12/2009), Miguel ditangkap pleh Polisi Keamanan Publik. Salah seorang sumber kepolisian menyebutkan, Miguel terlibat dalam keributan yang terjadi di sebuah diskotek sekira pukul lima pagi waktu setempat.

Bek 29 tahun kabarnya berusaha memasuki diskotek bersama teman-temannya meski jam operasional hiburan malam itu sudah berakhir. Adu mulut dengan petugas keamanan pun tidak bisa dihindari. Puncaknya, terdengar letusan senjata api yang akhirnya memaksa polisi turun tangan.

Setelah menghabiskan sekira dua jam dalam pemeriksaan polisi, Miguel dan teman-temannya segera dibebaskan. Kecuali satu orang yang dikenakan tuduhan penggunaan senjata api.

Sementara itu, kubu Valencia belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. Beberapa pihak mensinyalir, Los Che menilai insiden tersebut merupakan "peristiwa terpisah yang terjadi di saat liburan" dan tidak menganggapnya pelanggaran disiplin tim.

Meski begitu, sumber yang sama juga menyebutkan, tindakan Miguel sangat tidak profesional, mengingat Valencia akan kembali menjalani sesi latihan, Senin (28/12/2009).

Valencia diyakini akan mengeluarkan pernyataan resmi dalam beberapa jam ke depan. Namun, belum bisa dipastikan apakah klub bakal menjatuhkan sanksi terhadap Miguel.
source : okezone.com

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap