Dihukum Guru, Murid Tewas Membeku

Seorang siswa di negara Beijing, China tewas karena dihukum gurunya. Dia dihukum dengan berdiri di tempat terbuka di tengah suhu ekstrem minus 10 derajat celcius, hingga tewas membeku.

Peristiwa berawal saat sang murid, Zhang Jixin, meninggalkan asrama untuk membeli sesuatu pada Kamis pekan lalu. Namun guru pengawas mengetahui Zhang keluar dan menganggap dia telah melakukan pelanggaran.

Remaja 14 tahun siswa sekolah di Wujing, Provinsi Shandong, itu kemudian dihukum dengan berdiri di tempat terbuka. Demikian seperti diberitakan Beijing News, Kamis (24/12/2009).

Siswa lainnya mengatakan, setelah memberi hukuman, guru pergi ke luar untuk minum dan lupa bahwa dirinya sedang menghukum Zhang.

Jasad Zhang ditemukan keesokan paginya dalam kondisi membeku di selokan.
Sementara itu guru penagwas Hu Daofa, menyangkal tuduhan dirinya terlibat dalam insiden itu. Dua pimpinan sekolah dan seorang guru telah diperiksa terkait insiden itu.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Zhang. "Kami masih mempelajari apakah Zhang meninggal karena penyakit," demikian dilaporkan Beijing News yang mengutip sumber kepolisian China.

Pihak sekolah menyatakan, Zhang pernah meminta izin tidak masuk sekolah beberapa kali karena sakit. Namun ibu Zhang membantah anaknya menderita penyakit tertentu.

Ini Fotonya

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap