Game Untuk Orang yang Ngerasa Pinter

Td gue baru dikasih link sm temen gue, ini game logika Indonesia punya, gan!
Monggo langsung di cek ke TKP.

http://www.fileden.com/files/2009/1...97161/quiz.swf

Quote:
Pokoknya Harus Nyoba Bagi yang Ngerasa Pintar


Spoiler for Password:
Quote:
Originally Posted by bufer999 View Post
nih gan..ane berhasil mecahin password ny

1111 --> level 11
2211 --> level 21
3311 --> level 31
4411 --> level 41
5522 --> level 52

buat yg level 60 keatas ane blm bisa mecahin..
pdhl udah nyoba kombinasi yg memungkinkan.


semoga membantu...bagi cendol dong gan

btw ane stack di 67..please end this day, yg ada nelayan ny ntu.
bagi clue ny dong gan bt yg dah lewat.
Update lagi!
Untuk level 60+, clue passwordnya adalah film Nicholas Cage yg dia jadi monster dgn kepala api, tp ngetiknya gausah pake spasi.. Pasti pada tau dong

Utk level 70+, passwordnya nobita. Maap baru bisa update hehehe

Utk level 80+, passwordnya zombie


Dijamin linknya gak aneh2. Gak percaya? Ada screenshotnya kok gan.
Spoiler for gbr:



Spoiler for Dibalik ini semua:
Credits to Bisri Mustova. Pencipta game yg super duper menyebalkan ini gan :P Hehe, bisa langsung cek ke blognya dia www.mustova.com


Rugi banget kalo gak nyoba! Serius

Artikel Terkait :

3 Comments

Comments
faqih :

cui pas di level 28 jalannya gimana ?

Anonymous :

itu lvl 1 koq gw ulang2 jawabannya ga bisa

Anonymous :

awalnya aj dah nyebelin..taunya menmbak diri sendiri..wahahaha

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap