Krisis MU dan Hull City

Label ,


BADAI cedera pemain Manchester United (MU) dan Hull City belum juga mereda. Meski masalah pelik menghantui, kedua tim harus melakoni duelnya, Ahad (27/12) di KC Stadium.


Bertindak selaku tuan rumah Hull tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengobarak-abrik labilnya pertahan MU lewat peran Nick Barmby.

Sir Alex Ferguson tampaknya tidak punya pilihan, selain menurunkan dua bersaudara Fabio dan Rafael Da Silva di lini belakang MU. Pekan lalu, Fergie bereksperimen dengan Michael Carrick di jantung pertahanan dan hasilnya, gagal.

The Red Devils akan menghadapi ujian berat dengan melawan Hull City saat para pilarnya belum kembali. Rio Ferdinand dan Gary Neville dipastikan masih absen kala MU melawat ke KC Stadium. Sedangkan Wes Brown dan Nemanja Vidic masih harus melakukan tes untuk melihat kesiapannya.

Sebelumnya, manajer MU Sir Alex Ferguson dipaksa memainkan beberapa gelandang untuk mengisi barisan belakang. Hasilnya tidak terlalu bagus. Dua kekalahan dari Aston Villa dan Fulham adalah buktinya. ‘’Ada beberapa pertandingan berat datang berurutan dan kami membutuhkan pasukan penuh untuk menghadapinya tapi saya tak yakin semuanya bisa merumput. Ini ujian berat buat tim,’’ cetus Ferguson seperti dilansir YahooSport.

Meski Hull baru saja dihajar Arsenal 3-0 akhir pekan lalu, Ferguson menolak untuk meremehkan pasukan Phil Brown. Dua kekalahan dari tiga laga terakhir MU membuat Fergie waspada. ‘’Hull bermain bagus belakangan ini, jadi kami tak akan meremehkan mereka. Dua kekalahan dari tiga pertandingan bukanlah bencana, tapi itu tak ingin kami ulangi,’’ tegas Ferguson.

Kabar buruk lain datang dari pemain MU Dimitar Berbatov. Striker tim nasional Bulgaria ini dilaporkan saat ini membutuhkan operasi lutut yang akan membuatnya absen hingga tiga bulan ke depan.

Seperti dilaporkan dari situs The Sun, Berbatov sebenarnya tak ingin menjalani operasi. Namun rasa sakit telah menghalanginya untuk tampil maksimal. Akibatnya, operasi di dalam waktu dekat menjadi keputusan yang tak bisa dielakkan lagi jika ingin bisa tetap bermain tanpa halangan rasa sakit.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak buat pelatih United Sir Alex Ferguson. Fergie sepanjang musim ini memang telah menghadapi cukup banyak masalah cedera di dalam timnya. Meski Fergie dibuat agak sedikit risau, cedera dari Berbatov ini kemungkinan akan memberi angin segar kepada Michael Owen.

Selama ini striker asal Inggris tersebut masih sangat jarang mendapat kesempatan tampil secara reguler. Dengan absennya Berba ini maka akan sangat berpeluang buat Owen tampil lebih banyak lagi. Kesempatan ini sekaligus juga memberinya kesempatan lebih besar untuk tampil ke Piala Dunia bersama tim nasional Inggris

Artikel Terkait :

1 Comment

Comments

saya lebih memperhatikan manchester city dari pada united yang sudah tenar

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap