Menebak Usia dan Nomor Sepatu

Deskripsi :
Anda mampu menebak usia dan nomor ukuran sepatu seseorang melalui perhitungan matematis.

Prosedur :

1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia sebuah kalkulator.

2. Suruh ia mengetikkan usianya di kalkulator (Misal 16)

3. Kalikan angka tersebut dengan 20 (16 x 20 = 320)

4. Tambahkan dengan tanggal hari ini. Misal hari ini tanggal 1 Oktober, tambahkan angka pada poin nomor 3 dengan angka 1. (320 + 1 =321)

5. Kalikan bilangan tersebut dengan 5 (321 x 5 = 1605)

6. Tambahkan dengan nomor ukuran sepatunya. Misal 40 (1605 + 40 = 1645)

7. Suruh ia menyebutkan hasil akhirnya (dalam contoh ini 1645). Untuk mengetahui usia dan ukuran sepatunya, kurangilah angka yang diperoleh pada poin no 6 (dalam contoh ini 1645) dengan 5 kali tanggal hari pada poin nomor 3 ( 5 x 1 = 5). Dalam contoh, 1645 - 5 = 1640. Dua digit pertama (16) menunjukkan usia sang sukarelawan, sedangkan digit di belakangnya (40) menunjukkan nomor ukuran sepatunya.

Artikel Terkait :

18 Comments

Comments
Zhys :

pertama kali ne..

ne bos link nya..:
http://www.bietemplates.com

Anonymous :

pertama kali ne..

ne bos link nya..:
http://www.bietemplates.com

trick mantabh sobat,,
komment balix ya

wah hebat mas, ilmu baru nih. wkwk

wah sob mantep juga rumusnya,
kalo menebak umur dengan nomor HP ada gak, hehe....

salam shaabt
wah pangling saya dengan baju baru anda,makin cakep dech....infonya makin siip juga thnxs n good luck ya

wah keren tuh sob .... kpan2 cba ah

elin :

wah bisa d coba donk!!

ohh gitu yahh caranya :)..tapi agak binggung nih dgn cara yg terakhir ini.dari mana dapatnya (5x1) ?? "kurangilah angka yang diperoleh pada poin no 6 (dalam contoh ini 1645) dengan 5 kali tanggal hari pada poin nomor 3 ( 5 x 1 = 5)" <<<==== poin nomor 3 kan gak ada tanggal dan harinya?,cuman adanya hasil dari poin 2 dikali 20???...:)

KOk jadi binggung aku yah....

sulap angka memang menarik

Tipsnya mantap sobat.
Aku coba yah...
makasih banyak, salam kenal.

Hebat juga yah permainan psikologis manusia yang menakjubkan.. ^^

Anonymous :

bego bangett, jelas2 u dah minta umur sm no. sepatu di pertama kali !!

aan :

dijudulna menebak nomor sepatu dan usia seseorg tapi dlm percobaan seseorg diminta menuliskan usia misal 16 dan ukuran sepatu misal 40,lah terus apanya yg mau ditebak org usia dan nomorna udah diksh tahu?

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap