Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense ( Rumus Click Exchange)

Disini Saya Akan membagi Ilmu Mengenai Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Sob Yaitu Dengan Jurus Click Exchange ( Kyk Di Film Aj ).... :lol:

Nich Berawal Dari Pengalaman Saya Sob....Sebelumnya Sich Saya G Tau Apa Itu Namanya Click Exchange,,, Dasar Masih Katrok.. :nyerah1: ,,,,

Nah Waktu Itu Saya Sedang Asyik Chat Dengan Teman Saya Lewat FaceBook...Ada Tau G FaceBook Itu Apaan..?? Klo Lum Tau Berarti Lebih Katrok Dunk Dr Saya... :melet1:

Waktu Itu Ada 1 Permintaan Teman, Setelah Saya Acepp Ternyata Itu teman Dari Negara TetangGa Kita Yang Pernah Selisih Paham Tentang Kebudayaan Itu Lho....Malaysia.... :tutupmulut:

Disini Kita G Usah Ngumungin Tentang Negaranya Sob...Tp Tentang Pertemanan Senasib Yang Punya Account Adsense.. :lompat:

Waktu Itu Teman Saya Yang Bernama...??? Sapa Yaw.... :opoiki:

Waduw Lupa Sob.....Langsung Aj..

Dia Menanyai Saya Tentang click exchange Di INDONESIA....Y emang Sich Dulu Agak Blo'on dikit Waktu di Tanyain... :malu: ,, Waktu Di Tanyain Saya Pura2 Blo'on Sich, Padahal Emang Blo'on.... :lol: ,,,

Mudah'an iLmu ini Bermanfaat Sob..

click Exchange Merupakan Kerjasama Antara Kita Dengan Orang Lain Untuk Bertukar Klik Iklan Adsense...Syarat Yg Biasanya Di Berlakukan Adalah Page Impresion (IMPS), advertise (ads), Back Links (BPS), Queries.

Saya Akan JelasKan Step By Step Sob.. :silau:

apakah Itu IMPS...???

IMPS adalah Page Impresion yang Merupakan Index Dari Halaman Website...Jd Begini Apabila Kita Mempunyai Blog dan Di Dalam Blog Tersebut Terdapat 20 Artikel Maka Di Blog Kita Mempunyai 20 IMPS.
Biasanya Sobat Kita Yang Trader Click Exchange akan DI Mintai 20 IMPS maka Tugas Kita Adalah hanya klik 20 Artikel Yang Terdapat Pada Blog Teman Kita Td...

Apakah itu Advertise....??

Advertise Adalah Kumpulam Iklan Yang Di Keluarkan Oleh Google adsense...apabila Kita Trader Click Exchange Biasanya Kita akan Di Mintai klik 2 ads Maka Tugas Kita Adalah Tinggal Klik 2 Iklan saja...TP Ingat Waktu Klik Iklan Jangan Langsung Di Klik Sob Tp Gunakan Klik Kanan and NEW TAB.. :sttt:

Apakah Itu BPS...??

BPS adalah Link Yang terdapat Dalam Sebuah Website, Contohnya : HOME, ACCOUNT, CONTACT, DLL... MAka Apabila Kita trade Click Exchange Kita akan Di minta click 3 BPS, maka Tugas Kita adalah Klik LINK yang terdapat Dalam Website tersebut Seperti Contoh Diatas Td.


Itulah Td Ulasan Mengenai iLmu Trade Click Exchange Dari Saya SOb...Semoga Bermanfaat....Dan Jangan Sungkan Ajak Saya TRADE click exchange Juga yaw...

Artikel Terkait :

4 Comments

Comments

add gua sob...
gua punya banyak contact di YM.
(ID YM : i.am_gohan)

Anonymous :

sama gw aja bos!!blog gw http://insurgent-trading.blogspot.com disitu ada iklan adsensenya..contact me : insurgent.trading@gmail.com

resiko gan! takut!
thanks for info!

tria :

wah trick bagus nih :)

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap