12 Lilin Kreatif

Quote:
Inilah 12 gambar lilin-lilin paling kreatif di dunia.. ayo kita cermati...
Quote:
Bomb and Dynamite Candles

Quote:
Spoiler for 01:
Orang-orang di toko desain Mystake Rusia telah menciptakan lilin ini yang terlihat seperti bom dan dinamit tongkat. Mereka disebut "notmy" lilin, seperti dalam "Officer. Tapi yang ini dijamin tidak meledak.
Quote:
Egg Candles

Quote:
Spoiler for 02:

Lilin Telur khusus ini memiliki kejutan menyenangkan di toko jika anda membakar mereka. Tersembunyi di dalam kulit luar putih adalah kuning telur kuning terang yang muncul ketika lilin membakar. Sebuah kejutan yang menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa!
Quote:
Lego Lilin

Quote:
Spoiler for 03:
Lain kali akan menghibur Anda setengah lainnya dan Anda ingin mengatur suasana hati dengan beberapa lilin, mengapa tidak menggunakan beberapa menyenangkan ini Lego lilin, dan ideal Geeks tambahan dari apartemen.
Meskipun lilin Lego Lego yang tidak resmi, mereka terlihat cukup bagus, dan datang dalam berbagai warna, termasuk biru, merah dan kuning. Harga: $ 48,00
Quote:
Human Candles

Quote:
Spoiler for 04:
Lilin berbentuk tubuh kreatif yang berjudul "Human Candles", terbuat dari campuran parafin lilin lebah dan dirancang oleh Walter Martin dan Paloma Muñoz untuk pameran seni.
Quote:
Beer Scented Candle

Quote:
Spoiler for 05:
Lelaki akan menyukai tempat pembuatan bir segar aroma yang berbau seperti ini! Konsentrasi penuh aroma digunakan di seluruh, jadi bau lilin sama baiknya setiap kali Anda membakarnya. Harga: $ 16,98
Quote:
Bacon Candles

Quote:
Spoiler for 06:
Bangun dengan aroma daging asap mendesis tanpa lemak dan kalori! Lilin ini akan menjatuhkan kaus kaki Anda pergi. Kita tidak bisa cukup menekankan bagaimana realistis bau lilin tersebut. Mereka adalah persis seperti daging goreng dalam panci. Mulut Anda akan air ketika Anda mencium bau mereka terbakar! Lilin ini dituangkan dan triple tangan wangi bagi kehidupan sejati bacon aroma, baik menyalakan dan gelap.
Quote:
Lighter Candles

Quote:
Spoiler for 07:
Apakah ada yang memiliki lebih ringan? Hidupkan pesta ulang tahun berikutnya dengan Lighter Flikz Birthday Candles! Harga? $ 7,99
Quote:
Road Cone Candles

Quote:
Spoiler for 08:
A road cone is a provisional element which delimits urban spaces, while a candle illuminates domestic spaces in an ephemeral way. Mixing both concepts we can get a hybrid which temporarily lights up and delimits spaces.
Quote:
Lumen Candles

Quote:
Spoiler for 09:
Artist Adam Frank truly takes candlelight to the next level with his lumen candles – a series of beautiful, stainless steel oil lamps that cast intricate silhouettes of pine, magnolia, or cedar trees on the wall.
Quote:
Coffee Candles

Quote:
Spoiler for 10:
These candles are dedicated to millions of coffee lovers and subtle decor hunters!
Quote:
Pharrell Williams Candles

Quote:
Spoiler for 11:
Some people say Pharrell Williams has a touch of gold, thanks to all of his successes with the Neptunes, N.E.R.D., and BBC/Ice Cream. Now you can experience that touch up close, with these Atelier WM candles molded from the hands of Skateboard P himself. Available in a variety of colors and poses, including Pharrell's famous Star Trek hand sign, these candles are sure to garner some attention while sitting on your coffee table. Price: $110.00
Quote:
Urine Sample Candle

Quote:
Spoiler for 12:
Want a fun candle for your bathroom? This urine sample candle will do the job, but don't worry for the smell, it's unscented!

Artikel Terkait :

2 Comments

Comments
Anonymous :

terjemahanya tidak di edit y gan??postinganya sih bgus bner..sygnya bacaan campur adul..hehe..self kritik gan!

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap