Fantastis!!! Indonesia permalukan malaysia

Label


SFC Tekuk Negeri Sembilan 5-1

Dahaga kemenangan di tiga laga terakhir Liga Super Indonesia (ISL), terbalaskan setelah Sriwijaya FC tampil meyakinkan di laga ujicoba menghadapi Negeri Sembilan FA, tim asal Malaysia di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (2/1). Kayamba cs mengamuk dan mencetak 5 gol.

Gol kemenangan SFC di cetak Kayamba yang membuat hattrik di menit 4, 21, serta 44 (penalti). Sementara dua gol lainnya diceploskan striker Anoure Obiora Richard di menit 58 (penalti) dan sudulan di menit 84. Gol balasan Negeri Sembilan FA dicetak Safiq, bek sayap tim asal negeri Jiran.

Dengan kemenangan ini, pelatih Rahmad Darmawan mengaku cukup puas lantaran anak asuhnya bermain bagus sepanjang pertandingan. Meski pada pertandingan awal, lini belakang SFC sedikit

sulit mensuport serangan, tetapi di babak kedua terlihat lebih baik.
Kombinasi sentuhan satu dua, bertahan dan menyerang dengan cepat yang selama ini menjadi andalan kita,” ujar RD.

Menurut pelatih kelahiran Metro Lampung ini, meski tanpa 6 pemain pilarnya, tetapi SFC tetap tampil cepat dan menusuk. Permainan cepat dan koordinasi seimbang antara lini belakang dan

depan SFC memang menjadi andalan SFC sejak lama. Setuahn satu dua dan bermain cepat sempat hilang di laga-laga terakhir ISL, sehingga Laskar Wong Kito seperti kehilangan kepercayaan diri.

Dengan kemenangan ini mampu mengangat moral anak-anak untuk memberikan yang terbaik dalam laga melawan PSPS Pekarn Baru nanti,” tegas RD.

Artikel Terkait :

3 Comments

Comments
Anonymous :

ck ck ck 5 gol indonesia semuanya dihasilkan pemain asing

Anonymous :

diorg ada player best ke????

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap