Ibu Bekap Anak Kandung Sampai Tewas

Tega benar Ibu yang satu ini. Hanya karena kesal melihat anaknya terus menangis, Manda (25) tega membekap dan mencekik anak kandungnya sendiri, Putri Manda (2,5), hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi Jumat (15/1/2010) pukul 20.30 WIB, di kontrakan Manda, Jl Jalan Kartini 13, Nomor 4 RT 13/2, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Ibu ini merasa kesal karena anaknya terus menangis. Lalu mulut anaknya dibekap dalam kondisi terlentang. Karena meronta lalu dicekik hingga terkulai lemas," ujar Kapolsek Sawah Besar, Kompol Iskandar saat dihubungi, Sabtu (16/1/2010).

Iskandar menambahkan, setelah melihat anaknya lemas, Manda kaget, ibu ini mencoba membangunkan putrinya dengan cara menepuk-nepuk pipi Putri Manda. Namun gadis kecil itu tidak bergerak. Setelah mengetahui putrinya tewas, Manda menghubungi suaminya yang bekerja sebagai penjual tape di daerah Buaran, Jakarta Timur.

"Kita mendapat telepon dari warga ada anak yang meninggal. Tim reserse ke sana, dan melakukan olah TKP," jelas perwira menengah ini.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan keganjilan. Di leher korban ditemukan lebam seperti bekas cekikan, mulutnya juga mengeluarkan darah. "Kami langsung bawa ke RSCM untuk divisum," jelasnya.

Iskandar menjelaskan awalnya Manda tidak mengaku, namun setelah diperiksa dengan persuasif, akhirnya manda mengakui perbuatannya. Dari keterangan tetangga, Manda diketahui sering melakukan kekerasan pada anaknya.

"Dia dijerat pasal berlapis, KDRT dan Pasal 351 KUHP penganiayaan yang menyebabkan nyawa seseorang hilang," terang Iskandar.

Kasus pembunuhan ini kini ditangani oleh Polres Jakarta Pusat. Manda juga telah ditahan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakpus.

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap