Lampu Merah terlama di Jakarta bahkan di Indonesia

gan..........
ane mau share ajah neh,

langsung ajah gan, neh pictnya...Lokasi perlimaan Senen, dari arah Kramat raya menuju Senen.

Spoiler for Pictnya neh spoiler:

Spoiler for Penantian ke-2 spoiler:

Spoiler for Orang-orang yang sabar menunggu spoiler:

ada yang sampe Standarin motornya gan, liat ajah
Spoiler for 2 menit menjelang lampu hijau spoiler:

Spoiler for akhirnya tinggal 10 detik lagi spoiler:

Artikel Terkait :

16 Comments

Comments

Belum pernah lihat lampu merah selama yang satu ini. Lama banget.

Waduh.., lama bener tuh lampu merahnya.., sebatang rokok habis tuh.., buat nungguin..,

sayang pic nya gak ada timernya, jadi gak keliatan berapa lama lampu merahnya

budi :

bisa ngopi dulu tuh,,,

uahahaha... ini mah belum apa2 ... coba yng d csw [daerah blok M ...] kalo nga salah 300 ... wuhahaha...

ian :

buseet !! baru kali ini ngeliatnya..

Anonymous :

mantap gan

Anonymous :

gw kira umur lampumerahnya yang dah lama, ckckckckck

si anonim diatas gw ni bodoh kali..hahaa

Irfan :

emang lama banget nih bos, gue juga suka bete kalo kudu lewat lampu merah ini

Anonymous :

gw prnah tulis status di fb gw tntang traffic light ini,eh terxta bner byk yg ngebahas jg,aku prnah ngeliat timerx klo ga salah skitar 500 second klo dlm mnit kira2 kurang lebih 9 menit.

azzaam :

gile lama bener sob...

yana :

ha... bisa ke toilet dulu ini mah

Anonymous :

ini sih namanya membuang bahan bakar + memperparah kualitas udara di jakarta.
sudah waktunya ada Standard Operating Procedure yg baik untuk timer lampu merah kita.

Anonymous :

Seharusnya ada tulisan, "silahkan matikan mesin anda!", terus juga ada music yg menenangkan seperti lagu2 perjuangan ato lagu lain lah, biar nunggunya gak BT!

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap