Mobil Tergelincir Ngehits di YouTube

Sebuah video yang menampilkan mobil tergelincir di jalanan, menjadi hits di situs berbagi video YouTube. Berdurasi 40 detik, video ini diambil di jalanan perumahan Paignton, Devon, Inggris. Ia diunggah oleh pengguna bernama online 'wynnel975'.

Video tersebut mendokumentasikan kejadian unik, di mana sebuah mobil Ford Fiesta tiba-tiba 'kehilangan arah' gara-gara terpeleset di jalanan licin. Ia berputar-putar dan terus berjalan tanpa kendali di atas lantai jalanan yang basah.

Mobil ini bukanya tidak bepenumpang. Ia membawa 1 orang pengemudi dan 1 penumpang di kursi depan. Namun si sopir tidak bisa mengontrol laju dan arah kendaraannya. Mobil jadi tampak sedang asyik berseluncur ria di jalan.

Akhirnya, setelah beberapa saat, kedua awak mobil tadi memilih untuk melompat keluar dari mobil meski kendaraannya belum berhenti. Beruntung, mereka selamat dan tidak mengalami luka.

Video ini telah ditonton oleh lebih dari setengah juta orang di seantero dunia. Dikutip detikINET dari Telegraph, Sabtu (2/1/2010), ia menanjak ke urutan 22 di daftar video paling populer di antara 1 triliun video yang ada di YouTube. Beberapa versi lainnya bahkan ikutan nongol.

Pria yang membuat dokumentasi itu berujar, "Kami telah banyak memfilmkan orang-orang yang berusaha berjalan di atas es. Dan saat kami melihat hal unik seperti itu, kami tidak berpikir 2 kali lagi".

ini videonya :




Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap