[NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto

Indonesia dikenal dengan orang-orang yang hebat dan pintar, weits..pintar apa dulu?..pintar Plagiat maksudnya, mulai dari Software Bajakan, Film (DVD), Lagu juga ada, dll...Nah sekarang ada namanya komik Naburo (The Next Generation Of Naruto) made From INDONESIA !!!..Katanya sih penerbitnya dari Yogya, tapi sama banget tuh kaya Naruto..Udah minta izin belum ya ama yang bikin Naruto di Jepang Sono...Nah apakah kita Bangga atau Hina dengan komik Naburo ini !!!....Nih gambar-gambarnya, Cek ki dot:







sumber : kaskus & animetash.info

Artikel Terkait :

7 Comments

Comments
Anonymous :

itu namanya penghinaan atas karya orang lain loh... bukannya bisa kena pasal tuh??? tapi ko bisa terbit ya????
klo sampai ketahuan nanti bisa2 indonesi di cap jadi negara penciplak...
apa ga ada referensi lain tuh cerita... masa sama banget sih!!! engga kasian pa ama Indonesia....
engga tahu deh gimana akhirnya tuh komik nantinya!!!!

Anonymous :

parah.... solomon group kayaknya cuman bisa ngerilis buku yg isinya sampah semua.....

Anonymous :

S-A-M-P-A-H!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kira-kira pengarang komik busuk itu MIKIR nggak sih??? Coba pikirkan, berapa banyak biaya yang dikeluarkan Kishimoto-sensei untuk menyelesaikan manga Naruto?? Dia menyelesaikannya semalam suntuk selama berhari-hari, lebih tepatnya BERTAHUN-TAHUN melalui tahap demi tahap!!!! Dia rela bekerja pagi sampai malam demi menyelesaikan manganya yang tidak lain tidak bukan DEMI PARA PEMBACA!!!! Lalu, setelah diberi kesenangan, mereka memplagiatnya dalam bentuk yang lebih JELEK?! Apa coba yang akan dikatakan Kishimoto-sensei?! Sumpah, ini sama dengan mengejek Kishimoto-sensei yang sudah berjuang keras!!!! Coba pikirkan, pengarang busuk itu mengkopi dengan cara mengubah nama, alur cerita, karakter, SAMPAI WAJAH PARA KARAKTER!!!!!! Coba bayangkan bagaimana Kishimoto-sensei menghadapi masalah serius kayak gini?! Pasti hatinya hancur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous :

Sumpah, lama-kelamaan saya malu lahir di Indonesia, si NEGARA PLAGIAT NOMOR SATU!!! Sudah sinetron, film, lagu, dan kali ini komik?!?! BELUM PUAS PLAGIATNYA YA?! Bayangkan, bagaimana nama Indonesia di anggap oleh negara lain?? Pasti bakal dianggap NEGARA PENIRU!!!!!! kalau sekarang komik, besok apa lagi??? WAJAH SEKALIAN DITIRU SANA!!!!! BIAR PUAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Najis nih komik!! GILA, itu orang jogya nggak malu apa???
emnknya dia niat ngebuat Indonesia makin HANCUR dimata DUNIA???
MEMALUKAN!
Knp Gramed bisa2nya ngebiarin komik Plagiat yg BAHKAN JAUH LEBIH JELEK DIBANDINGKAN DGN GAMBARNYA KISHIMOTO-sensei ini TERBIT DITOKO BUKU!!!!

Gue nggk tau lagi deh, SERIUS...! MALUUUU GW WKTU TAU KOMUNITAS ASING LAGI NGEBAHAS SOAL KOMIK NABURO YG GAJE Ini!!!

gw SETUJU bgt sama 2 orang diatas gue... Indonesia... Ckckck! lama2 saya bisa nggak bangga lagi bhkan malu untuk lahir di negara ini...

Anonymous :

Kacao lah yg bikin komik ... bagusan dikit lah kalo mau tiru tiru , ini mala tambah jelek tuh tokoh na parah ... zz

Anonymous :

ahhhh,, busukk najesss........
mending bakar ajjja tuh komik.......
MUI buat fatwa haram buat NABURO.....
najeesss cuih...
Knp ngk muka pengarang nya aj yg jadi TOKOH utama nya, trus Ganti judul nya jadi NABURIK..

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap