Sri Mulyani Acungkan Jari Tengah ke Mahasiswa?

Berita ini di kutip dari inilah.com

Quote:
INILAH.COM, Jakarta - Menkeu Sri Mulyani dikabarkan mengacungkan jari tengah ke mahasiswa yang berdemo saat meninggalkan diskusi di Warung Daun Cikini, Sabtu (30/1).

Kabar tersebut beredar melalui SMS. Berikut, petikan lengkap SMS yang diterima INILAH.COM (tanpa di edit):

Breaking News: SRI MULYANI ACUNG JARI TENGAH KPD MAHASISWA. "Sangat disesalkan sikap Menkeu Sri Mulyani mengacungkan jari tengah dan perkataan FU** kpd para mahasiswa", demikian kata Ali Muchtar Ngabalin. (Sabtu, 30/1/10, jam 10.00 WIB Warung Daun Cikini. Sumber: FK. Ampera).

Belum diketahui kebenaran dari kabar tersebut. Yang jelas, saat Menkeu hadir dalam diskusi tersebut ia langsung dikepung para pendemo. Saat dialog dengan Menkeu baru saja berjalan selama 15 menit, pembawa cara mengatakan Menkeu harus meninggalkan tempat karena ada tugas mendadak. Setelah memberikan kata penutup, Menkeu pun bergegas keluar tanpa pengamanan yang ketat.

Di luar tempat diskusi, ternyata telah menunggu puluhan orang demonstran. Melihat Menkeu keluar, teriakan "Sri Mulyani maling" pun semakin menjadi. Melihat kejadian itu, Menkeu pun bergegas memasuki mobil dan meninggalkan lokasi.

Para demonstran semakin banyak, mereka gabungan dari dari Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK) dengan beberapa elemen mahasiswa. dalam melakukan aksinya para demonstran membawa berbagai beberapa poster Sri Mulyani yang telah digambari taring dan tanduk.

Meski Menkeu tidak lagi ada di lokasi, para demonstran tetap berteriak "Sri Mulyani maling". Mereka bahkan meletakan poster Menkeu di tengah jalan dan membakarnya. Kejadian itu sempat membuat jalan di depan Taman Ismail Marzuki macet
ironis sekali ya gan kalo berita itu benar...??


mudah2an ibu mentri sabar...

Sumber : http://inilah.com/news/read/politik/...-ke-mahasiswa/

alhamdulilah gan berita itu ga bener..

Quote:
Saksi: Sri Mulyani Hanya Melambai
INILAH.COM, Jakarta - Beredar SMS yang menyebutkan Menkeu Sri Mulyani mengacungkan jari tengah ke Mahasiswa yang berdemo. Namun, seorang saksi membantah kabar tersebut.

Adalah Eddy Koko, Produser acara dari stasiun radio Trijaya yang menjadi saksi tersebut. Ia mengaku tidak melihat Sri Mulyani mengajungkan jari tengah saat meninggalkan acara diskusi di Warung Daun Cikini.

"Saya Eddy Koko berada di sebelah Sri Mulyani, mengantar ke mobil sebagai pengundang atau produser acara. Jadi saya melihat dia (Sri Mulyani) melambai kepada pendemo dan tersenyum," ujar Eddy melalui SMS yang diterima INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (30/1).

Bahkan Eddy bersumpah, bila saat itu dirinya juga tidak mendengar mantan Ketua KSSK itu mengucapkan kata-kata yang kotor.

"Demi Allah, saya tidak mendengar Sri Mulyani mengucapkan kata-kata, Juga saya tidak melihat Sri Mulyani mengacungkan jari tengah seperti SMS yang beredar," kata Eddy.

Sebelumnya, Sri Mulyani dikabarkan telah mengacungkan jari tengah ke mahasiswa yang berdemo saat meninggalkan diskusi di Warung Daun Cikini. Kabar tersebut beredar melalui SMS. Berikut, petikan lengkap SMS yang diterima INILAH.COM (tanpa di edit):

Breaking News: SRI MULYANI ACUNG JARI TENGAH KPD MAHASISWA. "Sangat disesalkan sikap Menkeu Sri Mulyani mengacungkan jari tengah dan perkataan FU** kpd para mahasiswa", demikian kata Ali Muchtar Ngabalin. (Sabtu, 30/1/10, jam 10.00 WIB Warung Daun Cikini. Sumber: FK. Ampera)
Quote:
Originally Posted by okojd View Post
Gak bener tuh, gw kerja di trijaya.
Produsernya Pak Edi Koko bos gw.

"Setelah acara berlalu muncul isu bahwa Sri Mulyani mengacungkan jari tengah ke arah demonstran. Namun, itu dibantah produser acara dari stasiun radio Trijaya, Eddy Koko.

"Saya, Eddy Koko, berada di sebelah Sri Mulyani, mengantar ke mobil sebagai pengundang atau produser acara."

"Jadi saya melihat dia [Sri Mulyani] melambai kepada pendemo dan tersenyum."

Sumber
http://politik.vivanews.com/news/rea...n_jari_tengah_
Quote:
VIVAnews - Menteri Keuangan, Sri Mulyani secara tiba-tiba meninggalkan acara diskusi yang diselenggarakan di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, tadi pagi, Sabtu 30 Januari 2010.

Kepergian Sri Mulyani untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Sebab, sekitar 100 orang dari Komite Pemuda Anti Korupsi (Kapak) mendemonya di luar gedung.

Ahmad Laode Kamaluddin bersama aktivis Kapak terus berteriak-teriak, "Sri Mulyani Maling". Ahmad pernah meneriaki Wakil Presiden Boediono, 'maling' dalam rapat Panitia Hak Angket Century Dewan.

Pantauan VIVAnews, ketika keluar dari pintu rumah makan dan akan masuk ke mobil, Sri Mulyani pun mengacungkan jempol buat demonstran.

Setelah acara berlalu muncul isu bahwa Sri Mulyani mengacungkan jari tengah ke arah demonstran. Namun, itu dibantah produser acara dari stasiun radio Trijaya, Eddy Koko.

"Saya, Eddy Koko, berada di sebelah Sri Mulyani, mengantar ke mobil sebagai pengundang atau produser acara."

"Jadi saya melihat dia [Sri Mulyani] melambai kepada pendemo dan tersenyum."

"Demi Allah, saya tidak mendengar Sri Mulyani mengucapkan kata-kata, Juga saya tidak melihat Sri Mulyani mengacungkan jari tengah," kata Eddy Koko dalam SMS yang diterima VIVAnews, Sabtu 30 Januari 2010.

Apa yang disampaikan Eddy Koko membantah kabar yang beredar bahwa Sri Mulyani mengacungkan jari tengah pada mahasiswa yang mendemonya.

Kabar itu beredar melalui SMS atas nama FK Ampera. Berikut isinya, "Sangat disesalkan sikap Menkeu, Sri Mulyani mengacungkan jari tengah dan perkataan 'fuck' kepada mahasiswa," kata Ali Muchtar Ngabalin (Sabtu 30/1/10 jam 10.00 WIB Warung Daun Cikini).

Belum ada konfirmasi dari Ngabalin, benarkah SMS itu berasal dari dia. VIVAnews telah berusaha menghubungi nomor telepon genggamnya, namun tidak ada nada sambung. Nomor 0816196xxxx tidak aktif.

Menkeu, Sri Mulyani menjadi salah satu narasumber dalam acara diskusi Sabtu pagi. Dia menegaskan, pemerintahan SBY-Boediono masih akan berjalan hingga lima tahun ke depan. Untuk itu, ukuran keberhasilan bukan hanya 100 hari.
sumber : http://politik.vivanews.com/news/rea...n_jari_tengah_

Artikel Terkait :

1 Comment

Comments

sadis bgt fitnanhnya kalo mmg itu gak benar:(

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap