Beranikah Anda berdiri diatas Cermin Ini?

Label















Artikel Terkait :

13 Comments

Comments

busyett....
tuh bisa jatuh gak ya???
ntar retak...??
gimanaaA???

koment back ya broo...

wuih Ngeri..banget ya...Oke banget keep post

wow, fantastis tuh, siapa berani???

resia :

Wuih ada-ada aja yah yang kayak gitu. Salam kenal nih dari blogger baru.

wah pemandangannya indah banget kalo dari situ

luaarrrr biasa..
daya hayal dan kreatifitas super tinggi yang bisa membuat itu

Ngeri juga kalau disana

salam sahabat
wah subhanAllah bagus saya juga udah pernah nyoba berdiri di atasnya hhe..he..diatas gambarnya wakakkkk..good luck ya

Anonymous :

dah lompat-lompat dah di ujung nya!

Wah Wah bisa bikin bulu kuduk berdiri tuh.. kwkwkwkkwkwkww

berani dong sob..khan cuma berdiri yach

neno :

berapa cm tebelnya sob?

http://beranitahu.blogspot.com/

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap