Jenis jenis makanan/minuman yang tidak boleh dikonsumsi bersamaan !!

Musim durian sudah datang nih gan, tentunya kita semua suka dengan yang namanya Buah Durian, sampe sampe orang bilang bahwa buah ini adalah rajanya buah, dan konon Manggis di jadikan sebagai Ratunya.



Nah gw mo kasih sedikit warning buat agan/sista sekalian, ternyata kedua buah diatas tidak boleh dimakan secara bersamaan, karena akan membuat kita mati bin koit , secara ilmiahnya sih gw masih mencari infonya gan.
Cuma dari beberapa orang yang gw temuin dan tanyain, mereka memang meng-iya-kan dengan hal tsb diatas. Karena pernah ada kasus Calon mertua yang di bunuh secara halus oleh calon menantunya dengan memberikan si calon mertua tadi Oleh oleh Durian dan juga Manggis


Bukan hanya itu saja, makan durian dengan di lanjutkan dengan minuman Beralkohol akan membuat kita langsung koit, karena alkohol akan memicu gula darah naik secara drastis.

selain Durian, manggis dan Alkohol, ada juga yang tidak boleh di konsumsi secara bersamaan, yaitu Susu dan Jeruk atau segala sesuatu yang asam. Pasti semuanya tahu dengan pepatah "Sedikit Nila rusak Susu sebelanga" , soalnya gw pernah bereksperimen dengan menyampurkan serbuk minuman jeruk dengan susu sapi yang baru gw beli dan hasilnya gan, susu tadi langsung menggumpal dan menyisakan air saja, karena kadar susunya bersatu dan melepaskan diri dari kadar air yang ada.

Tambahan lagi dari info di kaskus yang dulu pernah gw baca, makan udang setelah itu minum yang mengandung Vitamin C juga tidak di perbolehkan

Semoga informasi ini berguna dan ga mungkin karena gw sendiri yang menulis, kalaupun ada kesamaan bukan kesengajaan saya melainkan kekhilafan saya

Bila berkenan mohon karena gw hari ini ke bata gan
dan tolong di rate gan Biar masuk Hot Tread, biar gw bisa ngerasain gimana rasanya jadi Hot Tread

Quote:
Originally Posted by sodaey View Post
ane tambahin gan


makan semangka + makanan yg mengandung gula jawa/bali bisa bikin koit juga gan

apalagi makan permen mento* sambil minum minuman bersoda
Quote:
Originally Posted by KaskusGhost View Post
gan mentos dan koka kola juga ga boleh gan
Quote:
Originally Posted by bloodknight View Post
Mentos Coke gan! koit dah!
Iya gan gw pernah liat tuh pidionya
Quote:
Originally Posted by anakempang View Post
jus buah yg asem2 + kopi = mules2 terus
wah yang bener gan?

Quote:
Originally Posted by WaktuHoaX View Post
apalagi cobain kalo makan sate kambing + telur puyuh, minum cola terus cuci mulutnya pake buah durian. dijamin lsg bertemu marlyn monroe di sono
gile aja gan yang bener, gw suka banget makan puyuh ama sate kambing, tapi ga bersamaan.... makasih infonya gan
Quote:
Originally Posted by jarkoni View Post
justru setau ane gan durian itu berjodoh dengan manggis..

karena durian bersifat panas sedangkan manggis bersifat dingin..

jadi penawar duren adalah manggis..

perhatikan klo di daerah ane di sumatera setiap kali musim durian pasti akn dibarengi oleh musim manggis dan setelah gw tanya sang penjual durian tersebut dia bilang klo makan duren tuh sudahnya makan manggis biar gak panas dalam..

dan itu memang sudah jadi resep tradisi dari jaman dahulu katanya..

sorry agak berbeda dengan TS nih..

peace!!
hmm kok beda yah, ane kemarin coba searching gan ttg bahayanya durian+manggis, nah ketemu sebuah blog yang menceritakan pengalaman dia waktu hendak makan durian+manggis, tapi di larang ama ortunya, katanya bisa koit... wah nunggu kaskuser yang jadi Dokter dulu nih gan buat ngejelasin dan ngelurusin
Quote:
Originally Posted by Dokter.Van View Post
ane ada tambahan nenh gan, ini pengalaman dari saudara dekat ane sendiri, beliau (korban) adalah Ayah meertua dari kakek paman ane gan, ceritanya gini, [ane jg diceritai ortu], beliau itu hoby bgt minum susu kental manis dan suka mencampuri makanan yg dia makan dgn susu kental manis, misalnya roti, pisang goreng, dll. kalau makanan model roti, dsb udah lazimnya pake susu segala biar rasanya nikmat, tp disaat beliau melalakukan kesalahan fatal, yaitu beliau memakan salak yg dicampur dengan susu kental manis sekaligus dalam sekali makan atau kalo gak salaha beliau tuh makan salak yg udah dilumuri sama susu kental manis. Setelah bberapa saat makan salak yg dilumuri susu itu, beliau langsung kejang2, badannya lebam2 berwarna biru alias beliau keracunan. Karena perjalanan dari kampung menuju klinik dokter terdekat itu jaraknya lumayan jauh, nyawa beliau gak tertlolong lagi gan.

mudah2n ini buat jadi pelajaran n jadi bahan penelitian bersama, zat apa yg ada dikandungan salak yg menjadi senyawa yg berbahaya setelah dicampur dgn susu
thx gan, ane quote ke depan biar pada tahu semuanya

Thx

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3071989

Artikel Terkait :

6 Comments

Comments
farieh :

Sebagai pertimbangan informasi apakah "hoax" ataukah tidak?


Udang dan vitamin C
http://www.snopes.com/medical/toxins/shrimp.asp
status:false

semangka dan gula maerah
http://tanyasaja.detik.com/pertanyaan/21516-semangka-dan-gula-merah

Cola dan mentos
http://www.snopes.com/horrors/freakish/mentos.asp
status:false

untuk info lainya, silahkan browsing dan cari sumber2 lain apakah berita itu hoax atau tidak.
trima kasih.

false : berita itu hanya berita palsu (hoax)

wahhh padahal gw suka banget minum susu terus makan buah,,,,
untung buahnya blm pernah jeruk...
amin...
thanks bgt infonya gan...

Anonymous :

di pasaran klu diperhatiin emang gak ada ya susu rasa jeruk,, adanya strawberry mocca dkk.. tapi ane fine2 aja tuh, waktu kecil sukanya campurin susu sama nutris*** ;) Oh orange float juga jeruk sama es krim vanila tuh susu juga kahn?? Ayo diteliti lagi nih secara pandangan medisnya lebih jauh,, hati2 klu info salah bisa bikin zalim ;)

Ane :

wah ternyata banyak juga ya..harus di baca dengan seksama nih...

bayu :

manggis penawar mabok durian....itu resep dari jadul di bengkulu GAN.

susu yang dicampur jeruk akan meng emulsi jadi kayak snatan plus nanas. tidak mematikan tapi bikin diare...setahu saya

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap