manusia vacum cleaner bisa nempel di dinding kayak spiderman

Pria asal Inggris ini memang seorang ilmuwan jenius. Berbekal dia mesin penyedot debu (vacuum cleaner) yang ia beli, Stansfield membuat sebuah alat yang membuatnya bisa memanjat dinding vertikal. Persis seperti tokoh pahlawan super Spider-Man yang ia idolakan.



Ketika dipraktekkan, seperti dilansir Mail Online, Stansfield mengejutkan banyak orang yang menyaksikan atraksinya itu. Presenter acara bertajuk ‘One’s Bank Goes The Theory’ di stasiun televisi BBC itu bahkan memanjat hingga 10 meter di sebuah dinding.

“Saya terinspirasi membuat alat ini saat terlintas pikiran untuk membuat alat super dari barang-barang yang ada. Jadi saya membuat vacuum cleaner ini agar sesuai berat badan saya dan tinggal tempelkan saja pad besarnya di dinding,” katanya.

Stansfield juga merasa, apa yang ia lakukan akan membuat anak-anak mengerti dunia di sekeliling mereka. Terutama fakta bahwa barang sehari-hari yang membosankan bisa diubah menjadi hal-hal menyenangkan. Kini, Stansfield sedang sibuk memikirkan bagaimana caranya megemudikan mobil dari London ke Manchester, dengan bahan bakar satu biji kopi.

gini nih alatnya :



Artikel Terkait :

1 Comment

Comments

kayak kurang kerjaan aja nih orang..........

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap