Akhirnya Kumpul Blogger Membayar Saya

Baru-baru ini saya mendapat bayaran dari KumpulBlogger, salah satu Situs PPC Indonesia yang saya ikuti. Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak.. tapi lumayanlah bisa untuk makan kwecap beberapa mangkuk. Ini membuktikan kalo KumpulBlogger bukan Scam. Dan terbukti telah membayar saya!

Silahkan Anda sendiri lihat bukti pada gambar di bawah ini.



Jika Anda juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari KumpulBlogger, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini. Syaratnya anda harus mempunyai blog. Dan asyiknya.. cukup satu account, anda bisa mendaftarkan lebih dari satu blog..! Asyik kan?

Cara Mendaftar KumpulBlogger

1. Klik DAFTAR KUMPULBLOGGER, masukkan alamat email kamu pada kotak yang sudah tersedia (Bukan pada account Log In), lalu klik register kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login.

2. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang pada Blog Anda.

Anda dapat memantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website KumpulBlogger. dengan cara login ke KumpulBlogger, Lalu Klik Statistik Revenue.
Karna saya menggunakan Bank Mandiri maka minimal pay out nya adalah Rp 50.000, tapi jika Anda menggunakan BCA, Pay Out minimal hanya Rp.10.000.

Artikel Terkait :

6 Comments

Comments

saya sich belum pernah pake yang local..
lagi fokus sama google adsense sob..
thanks infox..
ditunggu koment baliknya..

azzaam :

saya juga lagi menunggu payment nih :D

mas...taro scrip na dmna...tolong dijelasin..
coz saya masi bingung...

Anonymous :

taruh scriptnya..di tata letak...trus....add gadget.../tambah element...lalu pilih html/javascript....lalu paste code iklan tadi...gampang Kok Sob...

Alow mas ... apa iklannya hanya berupa teks ?? apa nggak bisa milih gambar ??

Regrads

Fikri :

duh,, ga bisa dengan BRI ya...

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap