Akhirnya Paid to Promote saya Cair

sekarang saya akan membahas tentang bisnis online, bisnis online ini cukup mudah di jalankan. Yaitu hanya dengan memasang kode html yang hasilnya banner di website/blog kita. Nah setiap 1000 kali tampil maka anda akan mendapatkan $0.5. Tapi pengunjung yang di hitung hanya pengunjung dari amerika serikat, kanada, inggris dan australia. Saya baru bergabung sekitar 10 harian, dan hari sampai hari ini cuma mendapatkan $0.5 dan di kirim ke paypal saya. Pengiriman uang paid to promote ini di lakukan 2 x dalam 1 bulan yaitu tanggal 15 dan 30, dan minimum payout adalah $0.1. Ini screenshootnya




Program penghasil recehan dolar $ ini memang terbukti membayar, dan sudah banyak para blogger yang dibayar dari program ini. Dan cara kerjanya pun cukup mudah, kita hanya memasang skrip (kode) pada website ataupun blog. Tetapi yang dihitung hanya pengunjung yang mengunjungi website atau blog kita dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.'


Untuk daftarnya klik banner ini

Get paid To Promote at any Location


Silahkan daftar dan pasang kode yang di berikan mereka di blog anda, maka uang akan mengalir ke paypal anda. Sebenarnya masih ada 2 program serupa tapi saya belum berani promosikan sebab saya baru ikutan dan belum mendapatkan pembayaran.:-)

Berikut ini informasi mengenai program Paid-To-Promote.net:
• Kita dibayar $4 CPM dari pengunjung yang berasal dari United States, Canada, Australia, United Kingdom dan $2 CPM dari negara lain (Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain). CPM = dibayar setiap 1000 kali tampil.
• Tidak menerima pengunjung yang menggunakan Proxy.
• Kode harus tampil minimal diatas 10 detik untuk dapat dikreditkan.
• Sistem pembayaran otomatis, jadi tidak perlu meminta pembayaran, karena otomatis akan dibayarkan langsung ke rekening PayPal atau WebMoney (2 kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30) jika sudah mencapai minimum payout (minimal $0.1).

Nah Bagi yang mau daftar sekali lagi, daftar dibawah ini

Get paid To Promote at any Location

Artikel Terkait :

9 Comments

Comments

alhamdllh sob...punya saya g terurus....

semoga berbarokah kawan

sukses selalu

bagi bagi dunk? hahaha

Wah sukses ya sob... :)
Kalo ada sisa mending untuk amal sob hehehe.

wew bayaran terus nih... kapan makan-makanya. ..

sip selamat menikmati dolar sob.

patut dicoba nih, langsung dech aku daftar

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap