Hanya 1 dr 255 wanita & 1 dr 12 pria yg tdk dpt melakukan hal ini dgn baik

Iseng-iseng browsing ketemu web buat nguji mata kita mampu atau tidak membedakan warna (berdasarkan hue)

Tertulis bahwa kenyataannya 1 dari 255 wanita serta 1 dari 12 pria yang kurang mampu untuk membedakan warna-warna dengan baik.

makanya, untuk membuktikannya, silahkan mencoba:

Di sini gan: http://www.xrite.com/custom_page.aspx?PageID=77

Quote:
Penjelasan
Intinya tinggal menggeser-geser warna (drag) dan diatur warnanya berdasarkan hue (intensitas warnanya)



bagian yang saya beri kotak merah dan hijau merupakan patokan warnanya, jadi agan tinggal geser-geser warna di tengahnya.

geser 4 baris warna tersebut gan, kalo udah ya tinggal klik "Score Test", dan liat hasilnya, makin kecil nilainya, makin bagus mata anda berarti.

0 = Perfect Score
Quote:
Kalo matanya ampe sakit, jgn dilanjutin gan, tar malah rusak lage.
Kalo udah coba, post scorenya ya, tdi sih ane coba dapetnya 63.

Spoiler for nilai 0:


Artikel Terkait :

2 Comments

Comments

wah, nilai saya o (perfect). mata saya bagus dong. haha

Rian :

waaah ya iyya dooungg gw juga, nilainya ), perfecto . . .

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap