Ini nih Bola buat Piala Dunia 2010

mumpung lagi euforia piala dunia kita bahas bolanya yg di pake di piala dunia nyok cekidot :

bola piala dunia yg baru :

Spoiler for jabulani:



Dinamakan, "JABULANI" yang berarti "untuk merayakan"(to celebrate) dalam bahasa IsiZulu, bola adidas ini akan menjadi satu-satunya jenis bola yang digunakan selama sebulan penuh untuk piala dunia yang dimulai pada bulan Juni.

bola "JABULANI " erat akan angka 11 karena mengesankan 11 warna berbeda. Hal ini dipilih untuk 11 pemain yang bermain lapangan untuk setiap tim selama turnamen, 11 bahasa resmi Afrika Selatan, (bahsa IsiZulu digunakan oleh 25% dari orang), dan ke-11 suku-suku Afrika Selatan yang membuat negara itu sangat beragam .


Menggunakan teknologi revolusioner 'Grip'n'Groove' , bola tercakup dalam alur aero kecil , " membuat bola ini menjadi yang paling stabil dan paling akurat bola di antara bola adidas lainnya"



efek "keren" yang pertama kali terlihat pada Euro 2008,setelah itu "JABULANI" di "upgrade" oleh adidas, "teksturnya lebih futuristik ."
kiper Chelsea dan timnas Ceko, Petr Cech benar-benar bisa merasakan kekuatan bola, "Anda dapat merasakan energi yang datang ke arah Anda," kata Cech. "Seperti suara tembakan."



Kapten Jerman dan gelandang Chelsea Michael Ballack berpendapat bahwa "JABULANI" bola terbaik "Ini fantastis, bola melakukan persis apa yang aku inginkan."

sumber: goal.com

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap