Ilmu2 untuk menyelundupkan makanan dr luar ke dalem bioskop

Sebenernya sih ane dah jawab yah di thread-nya agan themarvin, tp ane baru kepikiran setelah nulis, klo cara2 ane nyelundupin makanan luar ke dalem bioskop bisa jadi thread baru, maka ane buatlah thread ini.

Btw ane sebutin aja beberapa cara ane dr yg plg simple ampe yg paling bikin repot (istilahnya : ga usa ampe gitu banget kali, wkwkwkwk) ga tau napa klo ane bisa bawa makanan dr luar masuk ke dalem bioskop tanpa ketauan tuh ada kepuasan tersendiri, hahahaha. So cekidot aja gan!!!

Smuggling Technique 1 - The Basic
Sama kayak cara agan2 pada umumnya, bawa tas, ngaku dr kelas, pdhl di dlm isi makanan, snack2 gt

Smuggling Technique 2 - Woman's Privacy
Klo agan ada cewe/temen cewe mah lebih mantep lg, simpen ajah semua di tas cewe agan, ga sah pake basa-basi langsung masuk ke dlm (penjaga ga akan nanyain itu cewe bawa apa kan di tas-nya, hehehe)

Smuggling Technique 3 - Without Flaw
Liat aja snack2 yg dijual di bioskop tuh apa aja, pst adalah yg mereka jual kayak chitato, dll tp harga mahal bgt kan. Begitu ane tau (misal Chitato), ane beli ke supermarket di mall itu jg, trus bawa aja tenteng2 ke dalem. Secara snack-nya sama kyk yg dijual di counter, tukang tiket ngira klo kita beli dr counter bioskop

Smuggling Technique 4 - The Crowd Effect
lupa bawa tas? ga ada cewe bersama agan? ga ngecek jajanan apa di counter bioskop dan salah bawa snack yg ga dijual di counter pdhl dah ga ada waktu lg???? (technique ini sangat beresiko dan membutuhkan kecepatan tangan dan ekspresi muka tak berdosa)

Manfaatkan kerumunan org2, klo di samping ada cewe lg mau masuk ama temen2nya (pastikan single) tangan agan umpetin di belakang pantat tu cewe (klo bs ambil yg tengah), kesannya kayak ngrangkul gitulah, tp ga ampe bener2 nyentuh pantat tuh cewe ya, pdhl kita umpetin snack disitu, tangan yg satunya kasi karcis. Begitu lewat, langsung pindahin tangan agan ke perut dan terus lindungi snack itu dr observasi petugas

Smuggling Technique 5 - The Undercover
Klo mau bawa burger/hotdog/roti ini susah, biasanya uda planning sebelum jalan ke bioskop (biasanya dr rumah dah kepikiran), dan ini long term planning yah. Simpen semua tmp bekas agan beli popcorn (biasa kan kita buang tuh, tp yg ini baiknya disimpen aja) kotak itu bisa dimanfaatkan buat simpen burger/hotdog/ roti (ukuran roti sesuai-lah ama besar kotaknya).

Roti diumpetin di dasar kotak popcorn yg kita simpen, skrg kan ada popcorn dijual di supermarket dgn harga terjangkau. Trus taburin deh popcorn murah tuh buat nutupin roti/burger/hotdog yg kita umpetin. Biar roti ga kecampur ma popcorn, agan bisa kasi pembates, seperti tisue tebal atau plastik. Masuk deh sambil tenteng2 tuh kotak popcorn, ada popcornnya dgn kotak logo bioskop dan burger/roti/hotdog di dalamnya


Teknik ini cuma berguna kalau dipakai di bioskop2 yang memiliki pengawasan ekstra ketat,

Artikel Terkait :

1 Comment

Comments
Noctune :

syukurlah biasanya saya tidak ke bioskop yang pengawasannya seketat liatin teroris

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap