PM Malaysia Peringatkan Pemerintah Indonesia

KUALA LUMPUR - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Tun Razak mendesak pihak berwenang Indonesia untuk bertindak cepat guna mengatasi aksi unjuk rasa anti-Malaysia yang marak terjadi belakangan ini.

PM Najib memperingatkan jika tidak cepat diatasi, aksi tersebut dapat merusak hubungan kedua negara.

Najib juga menepis persepsi dari pihak dalam negeri jika pemerintahannya mengambil langkah damai dalam menghadapi isu demonstran ini. Menurutnya hal ini dilakukan untuk mencegah kemarahan dari warga Malaysia.

"Saya harap Pemerintah Indonesia tidak memberikan izin kepada warganya untuk menciptakan kekacauan," ungkap PM Najib seperti dikutip The Star, Senin (30/8/2010).
"Kami dapat memberikan jaminan situasi di Malaysia dapat dikendalikan, khususnya bagai WNI," tandasnya.

Lebih lanjut putra mantan Perdana Menteri Tun Abdul Rajak tersebut mengatakan jika warga Malaysia harus tetap tenang dalam menanggapi berbagai aksi provokasi. Namun yang terpenting bagi PM Rajak saat ini adalah menjaga agar insiden ini tidak merusak hubungan kedua negara.


sumber : okezone.com

Artikel Terkait :

5 Comments

Comments
YHAS :

HEMM LIAT JUDULNYA AJA AKU DAH GERAH NI SOB.....MALAAAAAAAAAAAAAYYYYYYY

wah... dasar tuh malaysia...
dasar malingsia

malaysia emang ngajak ribut tuh kayanya, Indonesia jangan mau ngalah terus, jangan mau harta kita dicuri malaysia terus..

Beben :

gorok menggorok dikita mah dah biasa, back membacok dikita mah da biasa, makan apa adanya dikita mah da biasa, MALAYSIA mau ngajak perang cukup 1000 pendekar banten dikerahkan...kozor siah maneh gelo
*nafsu aing euy*

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap