Tanda 100 Hari Sebelum Meninggal

brother...sister,,,, uda... uni... abang... adek...akang,,, ane menemukan artikel mustajab, artikel yang bercerita tentang KEMATIAN!!!, pasti pada ngeri kan? dan saya bertaruh 1 juta yen (mank ada duit gua segitu ?) pasti bingung neh BLOG mau dikemanakan ? penonton dan pengunjung setia (kalo ada) seolah-olah dibuat bingung mau dikemanakan blog ini, kemaren bahas tentang dilema orang pacaran, truz bahas tentang musik dangdut, eh lari ke keroncong, masuk ke komik doraemon, terbang ke Film, lalu terjun ke band indie, lalu loncat ke Tausyiah dan sedihnya terkadang teman-teman diberikan curhat dan cerita ngak penting dari hidup gua.. maap sahabat.. saya bukan maksud membuat anda bingung tapi inilah saya... saya cinta sama siapa saja yang mengunjungi blog saya yang hina ini.... ok sekian muqadimahnya dari saya , selanjutnya kata pengantar dari Kepala Lorong IV (woi isdarmady!!! bukan acara isra' miraj neh... walah.. maap...maapp... sinting mode on). oke fren... cek tekape pasang mata.. siapkan tekad..

maap fren... kalo tidak bisa menyebutkan sumbernya.. soalnya mank tidak tercantum sih...

Innalillahi wa innalillahi rojiun, datang dari Alloh dan akan kembali kepadaNya, semoga kita selalu menjadi orang - orang yang selalu mengingatNya dan beruntung serta saling mengingatkan.


"Tanda 100 hari mau meninggal"
Ini adalah tanda pertama dari Allah SWT kepada hambanya dan hanya akan disadari oleh mereka yang dikehendakinya. Walau bagaimanapun semua orang Islam akan mendapat tanda ini cuma saja mereka sadar atau tidak. Tanda ini akan berlaku lazimnya selepas waktu Asar. Seluruh tubuh iaitu dari hujung rambut sehingga ke hujung kaki akan mengalami getaran atau seakan-akan mengigil. Contohnya seperti daging lembu yang baru saja disembelih dimana jika diperhatikan dengan teliti, kita akan mendapati daging tersebut seakan-akan bergetar.
Tanda ini rasanya lezat dan bagi mereka yang sadar dan berdetik di hati bahwa mungkin ini adalah tanda mati, maka getaran ini akan berhenti dan hilang setelah kita sadar akan kehadiran tanda ini.
Bagi mereka yang tidak diberi kesadaran atau mereka yang hanyut dengan kenikmatan tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa sembarang manfaat.
Bagi yang sadar dengan kehadiran tanda ini maka ini adalah peluang terbaik untuk memanfaatkan masa yang ada untuk mempersiapkan diri dengan amalan dan urusan yang akan dibawa atau ditinggalkan sesudah mati.

"Tanda 40 hari sebelum hari mati"
Tanda ini juga akan berlaku sesudah waktu Asar. Bahagian pusat kita akan berdenyut- denyut. Pada ketika ini daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pokok yang letaknya di atas Arash Allah SWT. Maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persediaannya ke atas kita, antaranya ialah ia akan mula mengikuti kita sepanjang masa. Akan terjadi malaikat maut ini akan memperlihatkan wajahnya sekilas lalu dan jika ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan merasakan seakan- akan bingung seketika. Adapun malaikat maut ini wujudnya cuma seorang tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya.

"Tanda 7 hari"
Adapun tanda ini akan diberikan hanya kepada mereka yang diuji dengan musibah kesakitan di mana orang sakit yang tidak makan, secara tiba-tiba ia berselera untuk makan.

"Tanda 3 hari"
Pada ketika ini akan terasa denyutan di bahagian tengah dahi kita iaitu diantara dahi kanan dan kiri. Jika tanda ini dapat dikesan, maka berpuasalah kita selepas itu supaya perut kita tidak mengandungi banyak najis dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nanti. Ketika ini juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yang sakit hidungnya akan perlahan- lahan jatuh dan ini dapat dikesan jika kita melihatnya dari bahagian sisi. Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan beransur-ansur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan- lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakkan.

"Tanda 1 hari"
Akan berlaku sesudah waktu Asar di mana kita akan merasakan satu denyutan di sebelah belakang yaitu di kawasan ubun- ubun di mana ini menandakan kita tidak akan sempat untuk menemui waktu Asar keesokan harinya.

"Tanda akhir"
Akan terjadi keadaan di mana kita akan merasakan sejuk di bagian pusat dan rasa itu akan turun ke pinggang dan seterusnya akan naik ke bahagian halkum. Ketika ini hendaklah kita terus mengucap kalimah Syahadah dan berdiam diri dan menantikan kedatangan malaikat maut untuk menjemput kita kembali kepada Allah SWT yang telah menghidupkan kita dan sekarang akan mematikan pula.

Sesengguhnya mengingati mati itu adalah bijak


Gmana sahabat ??? pernah mengalami dari salah satu tanda diatas ??? (jelek amat pertanyaan gua yah) nah, mengingat mati itu penting apa lagi ketika kita sedang beribadah kepadannya..... dan kita sama-sama berdoa kepada Allah swt, mudah-mudahan saat dicabut nyawa kita nanti, kita dalam keadaan sehat jasmani dan rohani khusnul khatimah atau dalam keadaan baik... atau minimal kalo kita tidak bisa wafat dalam keadaan setelah solat, pas rukuk atau lagi baca al-qur'an minimal kita tidak merepotkan orang banyak (seperti meninggalkan AIB, HUTANG, lalu PENYAKIT YANG BUAT ORANG MISKIN).... amin..amin...amin...


Artikel Terkait :

4 Comments

Comments

slaam sahabat
subhanAllah sanagat bermanfaat banget izin book mark yo mas.maksih

faudal :

Dengan adanya tanda2 manusia bisa memperbaiki diri dan waktu

Anonymous :

hmm,,,,baguss baguusss,,

tapi si penulis quq tau betul yaa,,apa pernah ngerasain???n update blognya di sana???hehehehhe,,,becanda bang.....

Anonymous :

baaguuuuuus.......ane lg skt ni.....doakan cpt sembuh n kuat,biar ibadah lbh mntap

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap