Kuburan Massal' Mobil Antik Ditemukan

Melihat kondisinya, kondisi hutan ini seperti bukan di dunia nyata. Karena ratusan mobil antik ditemukan tergeletak di tengah hutan Skandinavia yang berkabut bagai sebuah harta karun yang terpendam.

Seperti dilansir Autobild, Sabtu (18/9/2010), sekitar 200 unit mobil antik ditemukan tersembunyi di tengah hutan berkabut di Skandinavia seperti sebuah dongeng. Tergeletak diam selama puluhan tahun hingga tubuhnya ditumbuhi lumut.

Kemungkinan ratusan mobil ini adalah sisa-sisa perang yang ditinggalkan para prajurit Amerika dahulu yang kemudian ditinggalkan seiring mundurnya pasukan Amerika disana. Meskipun begitu, tidak diketahui bagaimana caranya semua mobil ini bisa sampai ke tengah hutan itu.

Uniknya meskipun merupakan salah satu peninggalan perang, makam mobil di tengah hutan ini tidaklah menyiratkan sebuah peperangan.

Sebab selain kebanyakan modelnya adalah sedan, merek-merek mobil yang ada di tengah hutan ini pun ternyata datang dari berbagai negara. Mulai dari mobil-mobil Prancis, Opel dan Audi dari Jerman hingga Ford dan Buick dari Amerika bersanding tenang disana.

Namun penemuan menabjubkan ini ternyata malah menimbulkan ke khawatiran dari para pecinta mobil antik. Sebab bila ratusan mobil ini tidak menemukan tuan baru, maka kemungkinan ratusan mobil ini akan dihancurkan. Ini tentu menakutkan melihat nilai sejarah yang mereka kandung.

Karena beberapa tahun lalu kuburan massal mobil antik yang terkenal dengan sebutan Historischer Autofriedhof Gurbetal juga pernah ditemukan di Swiss, saat itu petugas berwenang langsung memindahkan mobil-mobil antik itu dan apa yang tidak bisa dijual segera mereka

Artikel Terkait :

5 Comments

Comments
aufal :

walh ternyata mobil jg ada kuburan ya...kaya manusia aja....

wow kalo di indonesia udah di selamatkan tuh.....zamin 1x24 jam udah bersih

Taufik :

wah mantep penenmuannya..
tapi sayang kurang lengkap, tipe ama keluaran tahun berapanya ga ada,trus kira2 MOBIL2 itu di sumputinnya tahun berapa ya?...


Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Daihatsu Xenia 2014

raffi ahmad :

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Raffi Ahmad

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap