Tukeran Link di LinkMarket

Label

Linkmarket.com merupakan website yang menyediakan fasilitas untuk saling bertukar link sesama blogger ataupun webmaster yang ingin meningkatkan rank dan traffic. Bagaimana cara kerja dari linkmarket ini? Berikut ini penjelasannya

1. kunjungi situs
linkmarket.com
Klik Sign Up for free, untuk mendaftar, isikan data diri anda dan jangan lupa alamat blog milik anda. Setelah selesai maka linkmarket akan mengirim email ke alamat email yang anda daftarkan untuk aktivasi account anda.

2. lakukan log in
Setelah anda mengaktivasi account, masukan alamat email dan password anda untuk log in ke account anda, setelah log in anda akan di bawa ke halaman my account seperti tampak dibawah ini.
3. berburu link
sekarang anda saatnya berburu link, masuklah ke link exchange untuk mulai pertukaran link, di halaman ini anda akan menemukan berbagai macam kategori web disesuaikan dengan isi dari web blog tersebut mulai dari art, home, business, sampai dengan word, saya sarankan anda melakukan pertukaran link disesuaikan dengan jenis blog anda. Seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Disini begitu banyak web yang bisa anda ajak untuk bertukar link. karena anda gratisan disini anda dapat melakukan negosisasi pertukaran link maksimal dengan 5 web blog, tunggu sampai lima web tersebut merespon anda jika sudah maka anda boleh melakuakan negosisasi berikutnya. Disini anda tidak hanya bernegosiasi link tetapi anda juga bisa di nego oleh web lain untuk melakuakan pertukaran link karena secara otomatis blog anda sudah terdaftar di linkmarket. Kembali ke topic tadi, klik web yang anda anggap cocok untuk melakukan pertukaran link.

4. check respon link
jika tadi anda telah melakukan negosisasi tukeran link maka sekarang saatnya melakuakan pengecekan siapa saja yang merespon ajakan anda untuk tukeran link dengan cara klik my account.
 

Lihat pada kolom step dan job type, jika pada kolom step menunjukan angka satu (1) maka pada job type memerlukan respon dari anda, dalam hal ini berarti web orang lain yang meminta untuk bertukar link dengan anda, tetapi jika dalam step menunjukan angka tiga (3) maka pada job type menunjukan add link dalam hal ini permohonan anda telah mendapat respon dari pemilik web, dan tugas anda selanjutnya klik add link untuk memasang link URL web yang anda request di blog anda. Klik add link maka anda akan dibawa kehalaman link. seperti tampak dibwah ini.Copy link web yang merespon anda kemudian paste di blog anda, setelah itu refresh blog anda supaya link dapat terbaca di linkmarket. Setelah link terpasang masukan URL blog anda di kotak bagian bawahnya dan klik submit link’s URL, tunggu beberapa saat untuk melihat hasilnya. jika sukses maka linkmarket akan memberitahu anda seperti dibwah ini.Jika belum berhasil maka linkmarket akan memberitahukan seperti terlihat dibawah ini.Linkmarket memberikan laporan scan blog anda yang menampilkan link apa saja yang tercantum diblog anda tersebut.
Disamping bisa buat bertukar link, linkmarket juga mempunyai fasilitas lain yang tidak kalah penting, seperti ping test, top searched keyword, meta tag generator. Untuk menemukan sub menu tadi, anda masuk saja ke menu resources.



Semoga Bermanfaat

Jika Anda ingin bertukeran link dengan blog ini, silahkan juga request di kolom komentar

source : http://seo2share.blogspot.com/2010/06/bertukar-link-dengan-link-market.html

Artikel Terkait :

4 Comments

Comments

salam sahabat
wah mas chan ini bisa buat modal bernisnis nuh good luck ya

YHAS :

WOW informasi yang sangat bermanfaat.....thanks gan atas share nya

bos tukeran link dong biar punyakku bisa kayak alexa nya situ. Trims..

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap