Memori Super Menghafal Kartu

Effects : Setelah anda memandang tumpukan kartu yang telah dikocok penonton hanya dalam waktu 1-2 detik, anda bisa menghafal dan menyebutkan kartu urutan ke-n (urutan yang diminta oleh penonton).

1. Sebagai pembuka, anda meminta penonton memeriksa dan mengocok satu pak kartu. Anda bisa berbicara tentang kekuatan otak, ingatan fotografis, kemampuan mnemonic, dan sebagainya.

2. Minta penonton mengembalikan pak kartu tersebut ke anda. Dan dengan cara yang natural, tanpa menarik perhatian, lihat dan hafalkan satu kartu paling bawah, misalnya Queen Sekop (dengan pura-pura mengetukkan kartu ke meja, bagian depan kartu menghadap ke arah anda, bagian belakang menghadap ke penonton.)

3. Pegang salah satu tepi tumpukan kartu dengan tangan kiri, dan gunakan tangan kanan anda untuk membalik-balik tumpukan kartu dengan cepat seperti layaknya sebuah buku hanya dalam satu atau dua detik (seperti mesin penghitung uang di bank). Katakan bahwa anda telah mengingat seluruh urutan kartu di pak tersebut.

4. Pegang kedua tepi vertikal tumpukan kartu dengan tangan kiri. 4 jari tangan kanan ada di bagian atas kartu, dan ibu jari kanan menyentuh kartu paling bawah. Minta penonton untuk menyebutkan kartu urutan ke berapa yang ia inginkan.

5. Gunakan jari telunjuk kanan untuk menelusuri kartu ke berapa yang diinginkan penonton. Setelah sampai ke jumlah kartu tersebut dengan berpura-pura berkonsentrasi, sebutkan nilai kartu paling bawah (misal Queen Sekop) yang telah anda ingat-ingat tadi (lakukan dengan mata terpejam agar lebih meyakinkan).

tampak samping

tampak dari atas

Untuk pembuktian, gunakan ibu jari kanan anda untuk ikut menarik kartu paling bawah bersamaan dengan tumpukan kartu di atasnya. Pasti para penonton akan terkagum-kagum dengan daya ingat anda.

Artikel Terkait :

17 Comments

Comments

http://smanja-cerya.blogspot.com komen ya sob!!blog msh baru

Ocim :

mantap tipsnya , baca2 dulu deh

good info sob tp itu jg hrs pkek k'cepatan tngan kan... Lok tngan g cpt sama aja boong n bklan dngan mudah akan k'tauan oleh penonton. apalagi klau pnonton mnt d'ulang past mreka akn lbh waspa n detail ngliatin kartunya. iia g sob? hehe

heheheh, jadi pengen jadi pesulap . .. .

ngomong - ngomong bisa ga yah kartu - kartu itu dijadikan senjata, huh? macam yang difilm Conman in Tokyo . . :)

menari, perlu di coba nih minimal untuk menghibur anak.

nice post mas,
mantabh,,
jadi kepengen iktan belajar sulap nech,, :-D

salam sahabat wah ada juga ya cara begini,mudah ga ya ?jadi pingin nyoba he..he..

Butuh daya ingat yang kuat juga nih

woi gitu toh trik nya hehehe

asyik pota bisa belajar sulap disini hehe

makasih atas semua koment ny

wah praktekin lagi ah :D

aan :

mantab nih infonya..

boleh di coba nih............

azizal :

lumayan nich buat belajar,,

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap