Prediksi Kartu

Efek :
Anda mampu memprediksi perhitungan penjumlahan kartu dengan hanya melihat dan menghafal urutan lambang kartu.

Persiapan :
2 buah Kalkulator, Ballpoint, Kertas, Amplop dan Kartu remi dengan urutan sbb :




Prosedur:
1. Panggil 4 orang sukarelawan tanpa rekayasa
2. Berikan tumpukan kartu ke salah satu sukarelawan kemudian suruh yang bersangkutan mengocok kartu terlebih dahulu.
3. Suruh sukarelawan tersebut membagi 4 bagian kartu tersebut ke masing-masing sukarelawan dengan syarat setiap sukarelawan hanya boleh memegang satu lambang kartu saja.
4. Setelah selesai membagi kartu ke 4 sukarelawan, Anda berkata "Saya akan memastikan, apakah pembagian kartu sudah benar sesuai lambang", padahal bersamaan itu yang Anda lakukan adalah sedang memeriksa dan menghafal lambang kartu dari masing-masing sukarelawan, misalnya setelah dibagi ke masing-masing sukarelawan menunjukan sbb:

semua itu harus dilakukan secepat mungkin.

5. Suruh sukarelawan masing-masing mengocok atau mengacak urutan kartu kemudian menutup rapat kartu tersebut.

6. Jika Anda sudah benar-benar menghafal lambang kartu dari masing-masing sukarelawan, Anda dapat menyuruh sukarelawan bebas bertukar tempat atau posisi dengan syarat setiap sukarelawan tetap memegang satu lambang untuk semua kartu, misalnya setelah bertukar posisi urutan menjadi sbb :




7. Anda tinggal menjumlahkan angka diatas 6217 + 22220 = 28.437, untuk lebih jelas dapat dilihat seperti dibawah ini




8. Setelah mendapatkan hasil Anda dapat berkata "Saya akan menuliskan Prediksi penjumlahan kartu ke sebuah kertas dan memasukan ke sebuah amplop tertutup".

9. Suruh sukarelawan mengurutkan kartu masing-masing secara vertical menurut lambang. Misalnya urutannya sbb:



10. Suruh 2 orang sukarelawan menjumlahkan angka-angka dalam kartu yang berjejer dengan mengunakan kalkulator



11. Suruh salah satu sukarelawan membuka prediksi Anda pada sebuah Amplop, pasti angkanya sama. Anda dapat berkata "Ingat! semua ini dari memilih orang sampai mengurutkan kartu, semuanya dilakukan tanpa rekayasa".

Catatan:
Jika dalam permainan ini pada point 6, Anda lupa lambang kartu dari sukarelawan. Anda dapat mengakali dengan berkata sambil menunjuk masing-masing sukarelawan "Apakah Anda…. Anda…. Anda…. Anda…. sudah siap………….? Tunjukan kartu Anda pada semua penonton". Pada saat yang sama Anda cepat melihat lambang kartu dari masing-masing sukarelawan, setelah itu Anda menyuruh mengocok kembali kartu tersebut, padahal yang Anda lakukan adalah Trik Anda mengingat kembali lambang kartu dari masing-masing sukarelawan akan tetapi hal ini harus dihindari.

Artikel Terkait :

28 Comments

Comments
mased :

oke
nnti akan saya coba ya

beli kartu dulu tapi hehehe

wah mantabh nich sob,,atapi aku pusing nih hehe

jaya :

wah makin mantap aja tips nya... makasih sob... salam blogger

ihsan>> pusing knpa sob ??

jaya>> mksh ya

Rayhan :

wah mantapi nih...Salam Blogger

cukup ribet, nih....
kayaknya menarik dechh...

makain mantap aja neh trik2 sulapnya :)

Menarik sekali... langsung coba aaaahhhh
KEEP SPIRIT...!!!

kelirienk>> silahkan di coba

posting keren abis..
blog ini emang bener2 blog nomor wahid untuk rujukan trik sulap indonesia

sukses 4U

putra>> makasih putra linggau

weleh weleh ampek segitunya ternyata, dibuat buku aja laku nich gan :?

wah boleh dicoba jg nih ilmunya, thanks

wah hehe bisa buat keren2an nih , manep dah sang sulapers hihih

prafangga>> ntar, suatu saat nanti gw buat ebook sulap deh,, wkwkkwkwkwk

yusron>> mksh

javabis99> silahkan dicoba

ais>> thx ya

Keren Ie Chan... kalau yang ini mungkin aku bisa hehehe...

Wuaahh lumayan ribet juga ya...

wah-wah om ini jago sulap juga yah..?
Mantap!

NdyTeen n the maniax>> cuma hobi sob

Turorial blog>> silahkan di coba

Boyan :

Pengen dipraktekkin tapi sayang alat-alt dan bahannya saya belum punya, yang penting saya baca dulu nih artikelnya

BangJo :

Ikutan The Mast*r gak sob??hehehe :)

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap