10 Model RAMBUT terburuk dalam Dunia Musik

neh gan langsung aja

Spoiler for Mike Score:




Terlalu jelas untuk disebutkan, para 'Flock of Seagulls'
potongan rambut akan ditempatkan pada daftar kami untuk dua alasan: 1) Fakta bahwa masih diparodikan di media, sehingga kita semua dapat menghidupkan kembali kengerian dan mati seribu kematian kecil setiap kali muncul di layar (Shame on YOU, Diet Pepsi!) dan 2) Sebelum memukul waktu besar dengan hit mereka, "Aku Ran (So Far Away), (* bergidik *), Mike Skor adalah seorang penata rambut. Nya 'lakukan adalah bukan kesalahan dari beberapa penata berlebihan, tapi amat ciptaannya sendiri. Wowzers!


Spoiler for 80’s Hair Bands:




Karena tidak ingin satu keluar satu band (ehem, Poison - atau Cinderella, digambarkan di atas) untuk kekejaman ini dilakukan oleh banyak orang, 80's hair band ada di sini hanya untuk pengecut-faktor murni gaya ini. Untuk beberapa alasan, band rock menggoda menghabiskan berjam-jam rambut mereka bukan goyang keluar. Untuk oxymoron-iness tipis dari tampilan, (dan untuk kekuatan balada), 80 rambut yang diterima band tempat mereka dalam daftar ini.


Spoiler for Britney Spears:




Saya pikir MTV Music Awards telah membuktikan kepada kita semua bahwa jika Anda mencukur kepala Anda terserang gila, Anda tidak perlu membeli ekstensi untuk $ 9,99 dari suatu tempat yang disebut 'Skeevy Weavey'


Spoiler for Billy Ray Cyrus:




Meskipun Billy Ray tentu bukan orang pertama yang memberi kita mullet, (terima kasih pemain hoki Kanada), ia terinspirasi legiun pengikut untuk mendapatkan 'Bisnis di Front, Partai Kembali,' gaya dengan menggambarkan dirinya sebagai simbol seks. Tegas percaya daya tarik seks mereka, kedua-potongan rambut-in-one masih sedang memakai oleh Cyrus 'terbesar banyak penggemarnya yang kecewa dari orang-orang yang kita dengan, Anda tahu, rasa


Spoiler for A.J. McLean:




"Lihat aku! Lihat aku! Meskipun aku dalam boy band, aku masih laki-laki. Aku bisa tumbuh super-dingin rambut wajah, dan dapat mencukurnya ke pola pemberontak yang benar-benar membiarkan penonton tahu aku berbahaya. Tentu saja, aku bernyanyi balada cinta kepada gadis berusia 11 tahun (ew!), Tapi karena Anda dapat melihat oleh tato dan jenggot Aku benar-benar badass. "


Spoiler for The Emo Cut:




Just so you know, jika Anda dan semua teman-teman Anda potongan rambut yang sama, Anda tidak lagi unik dan trendsetting. Sekarang, kau hanya semacam pecundang dengan potongan rambut yang membuat ibu-ibu di seluruh negeri ingin menjerit, "Ambil rambut dari matamu!" PS Kau tampak bodoh. P.P.S. Potong poni Anda.


Spoiler for Michael Jackson:




Aku tahu, aku tahu, berhenti mengorek on Mikey! Meskipun memang agak mudah, rambut Jackson termasuk lebih sebagai kisah peringatan dari apa pun. Tidak hanya cantik Curl Jheri buruk untuk melihat, (dan jika Anda pernah melihat seseorang masih olahraga tampilan ini, tinggal pergi, karena itu greasier dari satu tong minyak), itu juga sangat mudah terbakar. Saat pengambilan gambar iklan untuk Pepsi (lagi Pepsi?) Pada tahun 1983, percikan mandi di menyabuni Curl Jheri kepala, menyebabkan luka bakar tingkat II kepada Raja Pop. Juga, Rick James memakai Curl yang Jheri juga. 'Nuff said.


Spoiler for Bill and Tom Kaulitz:




Cukup mengagumkan, kedua anak laki-laki kembar dari Tokio Hotel telah terpisah mencari rambut mereka, tetapi masing-masing gaya juga sama dipertanyakan. Olahraga tom rambut gimbal dikenakan bawah sebuah toque DAN topi bisbol di mode ekor kuda. Tapi itu bukan apa-apa dibandingkan dengan Bill 'lakukan, yang tampak seperti baru menyentuh bola di elecrticity Science Centre. Ini seperti 80s Metal rambut pada obat-obatan, dengan kecenderungan sekolah baru untuk dilemparkan menjalin raksasa untuk mengukur baik. Dengar, kembar. Berpakaian sama tidak perlu, tapi gaya surai Anda mungkin bahkan lebih tidak perlu-er (yeah, kami pergi ke sana). Kami tahu Anda punya penggemar dan kabillion sementara kami lakukan menikmati usaha Anda menjadi avant-garde, silahkan pertimbangkan kunjungan baik ke tukang cukur dalam 5 Tahun Rencana.


Spoiler for Amy Winehouse:




Bundling yang jahat sarang tikus di kepala Anda tidak membuat Anda alternatif. Meskipun saya menghargai orang-orang bahwa uang tren, ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang sikat rambut. Dan sampo. Dan bahwa ada sesuatu yang sedikit hal yang saya suka menyebutnya kebersihan. (Tentu saja, jika dia mengambil sarang lebah, ia harus mencari tempat baru untuk meletakkan krackpipe.)


Spoiler for The Faux Hawk:




Sementara itu berawal dari semi-dingin lihat, sudah dibawa ke semua tingkat douchey-waktu dalam beberapa tahun terakhir. Kami mendapatkannya, kau hardcore. (Tidak cukup sebagai hardcore jika Anda sudah mendapat mohawk yang sebenarnya tapi apa pun). Berikut adalah tip berguna: Ketika orang-orang seperti Ryan Seacrest, Jack Osborne atau Chester Bennington mulai olahraga potongan rambut yang sama yang telah Anda - sudah waktunya untuk mendapatkan tampilan baru.

Artikel Terkait :

1 Comment

Comments

bill dan tom sayang banget rambut mereka suka aneh, padahal cute^^

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap