Trik Sulap : Kaca Mata Pattimura

Label

Ok sekarang saya akan memberitahu cara membuat pattimura nightshades

Alat yang di butuhkan untuk membuat gimmick pattimura nightshades:

- 2 buah uang kertas seribu
- Pulpen
- Doble tip
- gunting

Ok deh kita buat aja sekarang.......


1 buah uang seribu anda buat seperti ini.



Dan yang 1 lagi di gunting sehingga menjadi seperti ini





Yang bagian belakangnya tempelin doble tip seperti ini.
Dan tunggu sampai nempel/merekat




Kalau udah kering tempel deh....
Jadi seperti ini.






Keren kan pattimura nya?....

Ok, sekarang gimmick udah jadi deh

Sekarang saya akan kasih tau cara mainnya...:

1. Anda butuh seseorang untuk di ajak bermain sulap dengan anda


2. lalu liatin deh pattimuranya, tapi jangan suruh orang lain megang,

3. sekarang mulai deh kita main

Pas main tutupin kepala pattimura dengan tangan kita seperti gambar





5.lalu anda berakting seolah-olah bisa menaikan kacamata pattimura
Padahal yang anda lakukan menarik tempelan tersebut

Dan sekarang tempelanya ada di jempol anda
Jamgan sampai orang tahu.......



Abra cadabra
Jadi deh seperti ini.....




Keren kan?.......

Artikel Terkait :

18 Comments

Comments

wakakakak..ntr duitnya laku g tu...

kiarin apa ternyata trik mainini duit ni
ane tahu juga
ada juga patimura bisa nyanyi toh ;D

HAPIA>> gak tw sob, tergantung pedagang nya,,

mas doyok>> udah tw ya mas, hhehhehe

ihsan :

wakakkakakkakakkakakak...

rugi duet gw seribu neh klo maenin sulap ini..:P
weeek..:p

ihsan>> iya sob, rugi 2 ribu jd nya

Anonymous :

Ga blh tu gunting2 duit sobb!!

Anonymous :

btw bisa gak maenkan sulap pake uang yang gambar i gusti ngurah rai...

ijo :

MAs saya pernah liat sulap kaya gini, tp agak beda, klo yg saya liat menggambar kacamatanya tuh di depan penontonnya trus baru di atasin kacamatanya nah sesudah itu di bkin kacamat beneran. gimana tuh caranya ?? ^_^
Tp ini Trik yg bagus mas. buat pemula/ pencinta sulap ^_^

Anonymous :

keren bro, thanks buat sharingnya

Anonymous :

kReanz AbiieZz...
jDiie.a rugii Seriibuu dEhhz...

keren. tapi sayang duit seribunya. tapi kalo melakukan sulap dimana-mana harus bermodal

șϊϊρ̶ρ̶ρ̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶(y)

elzan :

waaaah makasih triknya bro :) ini yg gw cari

Anonymous :

mas doble tip tu apa

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap