Skiff Reader, Koran Dan Majalah Digital

mau gk klo nanti masa depannya koran majalah gk pake kertas ??? alatnya canggih dan praktis lho gan Mari kita simak yuk mumpung ini hanya info pendek gan
Quote:
Spoiler for Foto Koran Dan Majalah Digitalnya Nih Gan:

Spoiler for Foto Koran Dan Majalah Digitalnya Nih Gan:

Spoiler for Foto Koran Dan Majalah Digitalnya Nih Gan:

Sebentar lagi era koran dan majalah kertas akan berakhir? Penerbit koran Hearst akan berencana menjual koran dan majalah digital yang dapat dibaca oleh pelanggannya dalam sebuah perangkat eReader yang disebut Skiff Reader.
Perangkat Skiff Reader benar-benar ultra tipis dan memiliki layar sentuh 11,5 inci layar yang kecil. Selain dengan ukuran layar yang tipis dan kecil, Skiff Reader ini juga memiliki 4gb media penyimpanan, dan kemampuan internet wifi 3g. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik atau audiobook dan dilengkapi dengan magnesium casing.

Artikel Terkait :

7 Comments

Comments

waduh,,,, gila.. besok kertas tinggal kenangan.. :)

link ku udah lw hapus ya..cepat dikonfirm maksimal sampai jam 12 siang ini, atau link mu aku hapus dari blog ku

Wah keren bangetsssss!!!

waduh ada-ada aja yach teknologi sekarang itu, masyaAllah....

Anonymous :

MALING dari kaskus

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap