Ancelotti: Cukup 21 Poin Bagi Chelsea

Label


Manajer Chelsea Carlo Ancelotti punya keyakinan jika raupan 21 poin dari 24 poin yang tersisa cukup untuk mengantarkan The Blues sebagai jawara Premier League (Liga Inggris).

"Saya senang statistik dan saya rasa, di masa lalu dengan poin 86 sebuah tim dapat memenangkan gelar," ujar Ancelotti seperti dilansir Tribal, Rabu 24 Maret 2010.

Jika dikalkulasi, The Blues hanya boleh sekali kalah dan memenangkan tujuh laga dari delapan laga tersisa. Chelsea saat ini menduduki peringkat ketiga di bawah Arsenal dan sang pemuncak sementara Manchester United.

Chelsea mengoleksi 65 poin dari 30 laga. Sedangkan Arsenal dengan 67 poin dan MU dengan 69 poin dari 31 laga yang telah dilakoni. Meski begitu, Ancelotti tetap yakin peluang The Blues masih terbuka lebar.

Posisi Chelsea kini sedikit sulit setelah hasil imbang di partai lawatan kontra Blackburn Rovers pada Minggu 21 Maret 2010 lalu.

"Sekarang saya yakin kami dapat memenangkan kejuaraan dan saya ingin tetap fokus dengan kerja saya dan memberikan pemain-pemain saya pemahaman untuk memenangkan pertandingan selanjutnya," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

Dalam kesempatan itu, Carletto juga mengaku yakin kegagalan The Blues di Liga Champions tak mempengaruhi posisinya di Stamford Bridge.

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap