Cara Klik curang google adsense

Label

Rahasia klik curang google adsense, atau program PPC kenapa google tahu? Para publishier pemula yang tidak sabar biasanya melakukan cara-cara curang atau bahasa bulenya click fraud. Belajar dari pengalaman pakde tani karena ingin segera mendapat dollar, soalnya kok earning 0 (nol) melulu . ke-ke-ke.

  • From detection and filtering techniques: each click on an ad Google AdSense by the system Google is the IP address of each record with one click, the date click, double click, then click on different samples. Google uses these factors and opportunities to filter invalid clicks.
  • Advanced monitoring techniques: Google uses its proprietary software to click fraud. They work hard to improve their detection of fraud click technology.
  • The Google Team: In addition, Google has a team with tools and techniques to examine cases of click fraud. At Google, the system detects potentially invalid clicks, a member of this team examines the question.

Mecoba klik Sendiri atau Menyuruh Orang
Kecurangan yang paling mudah diketahui oleh google. dengan cara mengklik iklan adsense malalui komputer PC anda sendiri, atau menyuruh teman untuk click adsense secara berkali-kali. Pada saat mendaftar dan membuka account adsense google akan dicatat. yang dicatat adalah IP address, Browser yang anda gunakan, Operating system yang anda gunakan, Jam berapa anda klik.

Kenapa Saling Klik Riskan? kan bukan klik iklan sendiri?

Begini ceitanya, anda dan orang lain memiliki account google adsense. Google mencatat account anda dan account teman anda. Pada waktu anda klik milik teman anda, maka dia akan mencatat di database dan di PC anda (cookies). Nah kalau klik anda berkali-kali dari IP yang sama maka inilah yang dimaksud click fraud. Anda punya account adsense kok klik berulang-ulang untuk account yang sama, meskipun IP sampean beda dengan teman anda.

Jadi kalau klik hanya sekali?, ya kira kira tidak masalah, maaf loh hanya kira-kira (hehehe). Tapi apa nanti anda tidak “ketagihan” ?, mendingan habiskan waktu anda untuk menaikkan trafik.

Mengelabuhi Google dengan Menggunakan Web Proxy

Dengan menggunakan web proxy, terus kita ketik google.com, dan cari web kita dan kemudian kita mencoba klik google adsense.

Sekali lagi dengan web proxy untuk satu klik mungkin tidak tahu, tapi kalau lebih atau bahkan berkali-kali maka google akan segera curiga. Mesin canggihnya akan mendeteksi IP, perlakuan yang tidak wajar, dan mencatat IP web proxy tersebut.

Ini berbeda dengan anda membuat web proxy sendiri, kemudian dipasang kode adsense, sepertinya hal ini sah-sah saja, sebab ini sama saja dengan kita membut blog / website.

Menyembunyikan IP

Sama saja google juga akan tahu dari browser yang anda gunakan, OS yang anda gunakan, plus yang paling penting adalah prilaku tidak wajar. Dari pengalaman dia bertahun-tahun maka akhirnya ditemukan sistem untuk mendeteksi kecurangan atau invalid click.

Klik wajar (Natural) dan klik tidak wajar (rekayasa)

Ada beberapa pendakatan yang dipakai google dalam menganalisa klik itu wajar dan tidak wajar, yaitu apakah ada klik dalam waktu yang sama dalam jumlah besar. Kemudian ada perbandingan yang wajar antar impresi dan CTR (Click-through rate), contoh click wajar bisa dilihat dalam tabel laporan adsense sbb:

Coba berhatikan gambar klik wajar, dimana CTR tidak lebih dari 10 %. CTR = Jumlah click / 100 impresi. Aman jika ada dibawah 10 persen. Ada yang bilang paling aman dibawah 5 persen.

Klik tidak wajar yang paling ekstrim diatas 20 persen, jika ini terjadi google akan memantau click tersebut, jika ada indikasi click fraud maka kemungkinan account akan di disable, atau masih dipantau beberapa hari, untuk mengamati ketidak wajaran itu, baik dari Impresi, CTR nya dan dari mana saja IP itu berasal dan jam berapa, dari sini akan terlihat apakah click itu natural atau tidak. (Wah kok ribet yah)

Terus Gimana donk pakde?

Jangan pernah dan jangan sekali-kali melakukan klik sendiri, menyuruh orang lain untuk klik iklan anda, Ujung-ujungnya account anda di blockir. identitas anda juga akan dicatat, sehingga sampean akan di blacklist. Hiks, hik…..

Sosulinya apa pakde?

Baca TOS nya deh, barangkali ada perubahan, seperti minggu ini pakde lihat ada perubahan yang menggembirakan yaitu dengan dibolehkannya beberapa account PPC dalam satu website coba lihat di blognya kang kombor. Dengan demikian kita bisa titip kode adsense ke website / blog yang trafiknya tinggi.

Belajar SEO, Belajar menaikkan trafik, belajar pagerank terus menerus. Jangan terlalu tegang dan jangan terlalu bernapsu untuk kaya mendadak (kalau bisa bagus juga). Nikmati proses.

Dengan membangun komunitas dan saling memberi dan membagi di blog ini dan blog teman-teman yang lain, mari kita cari cara-acara yang lebih baik dan bisa diterima oleh provider. Berangkat dari black hat, abu-abu, akhirnya white hat.

Kenapa curang menarik?

Terlepas dari program PPC, yaitu curang pake software bajakan, mencontek ujian, copy paste, bahkan curang dalam pemilu.

Tidak ada manusia yang sempurna, dan tidak ada manusia yang tidak pernah curang (dalam tanda petik), yang kaya saja masih curang (lihat saja para pejabat, dan pemimpin) apalagi pakde (kekekeke). Kita hanya bisa mengurasi secara bertahap, yang penting pertama ada niat untuk mengurangi kecurangan saja udah cukup. Syukur kalau akhirnya berhenti total (alias tobat).

Bukankah google juga curang?

Saya tidak bisa komentar mas, mungkin itu rahasia perusahaan, kenapa kita tidak diberitahu berapa nilai bit pemasang iklan. Kita juga tidak diberitahu berapa persen komisi kita sebenarnya.

Kita juga tahu kenapa blog dengan bahasa tertentu tidak bisa tampil iklannya, mungkin yang ini jawabanya adsalah “coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang”

Jika ada yang tersinggung saya mohon maaf tidak ada niatan untuk menyakiti perasaan anda, jika ada yang tidak suka google juga tidak apa-apa, banyak yang lain, dan sekarang juga ada PPC local,
Jika kurang puas dan ingin menambahkan pakde sangat berterima kasih.

Jika anda tidak melakukan apa-apa dan hanya membuka blog ini, tida ada yang bisa saya berikan kecuali kata maaf dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait :

20 Comments

Comments

mantap gan informasinya, kebetulan saya lagi browser brp persen sih nilai aman suatu adsense. Salam kenal dari newbi yg baru belajar

pengen curang sih, tapi dah pernah ke banned, jadi sekarang aga' takut mw curang... :)

Makasih gan...
info ini yang lagi ane cari..

gan kalo masalah persen keuntungan di kasih tau kox sama google, coba aja di liat di bawah akun adsense

boleh nanya nich,,sempat satu hari,,adsenseku diklik ma orang,,,dan CTR nya ,,,7.69%,,,padahal aku gk nyuruh orang ,,,trus kira2 masih aman gk ya?,,,wah,,,trus untuk menghindari hal itu gimana,,,?,,trus klo mau lapor ke google gimana ?,,,makasih ya,,maklum newbie,,,,mohon balsannya,,,

kalau pake kombinasi software hide ip dan autoclick gimana gan?ketahuan gak ya?

ric RAT@ nyantai aja sob
tadi malem tepatnya malem minggu page ctr w menyentuh angka 160,03% apa ga gila coba
itu semua akibat aktivitas clik network yang kurang komunikasi
dalam pikiran saya pasti ancur akun saya tapi ampe skrg msh oke kox :)
pokonya misalkan ctr'a tinggi kamu harus cepat membuka halaman yang ada iklan GA sebanyak2nya
biar ratio'a seimbang
mengapa ctr sy bisa ampe 160%??
yah,, karena jumlah klik dan halaman yang di tampilkan jauuuuuuuuuhhh lebanyak
9 april 2011 page view 160
tapi kliknya nyampe 240 klik
apa gx pedes coba??
tp gpp lah yang pnting duitnya masuk hehe..

trmksh

mantap Pak De! berangkat ke White hat!

mantep bro.. sangat menarik

kayaknya bisa jga di cerna tulisan ini dan sangat bagus.. membantu sekali bgi orang kayak saya,,, makasih yaa salam supr aank budi santoso

jadi solusi yg tepat buat curang apa?
:D

Buicia :

Thanks ya pakde informasi nya , sangat banyak membantu ane thanks

makasih gan, bermanfaat ni

sajian yang bermanfaat pak de :D
brarti intinya jangan sekali kali klik iklan sendiri ataupun punya teman yang di sengaja :D
bakal bahaya tuh akun. dapetin nya aja susah amat.. :D
jangan sampe dapet surat cinta dari mbak adsense tersayang :D

zami :

sekarang google adsense robotnya tmbah pinter om :D

betul gan.. ane setuju... segala perbuatan curang lama kelamaan nanti pasti akan ketahuan.... biarpun anda memakai alat secanggih apapun..
mendingan habisin waktu buat menambah traffic... karena traffict yg tinggi = uang yang banyak.. salam sehat..

Cara menaikan trafik gmn ya pakde,, maaf nwebie.. Hehe

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap