Ivan Gunawan Akui Suka Cium Bibir Rossa



Ivan Gunawan melontarkan penyataan yang mengejutkan. Katanya, ia suka berciuman bibir dengan Rossa. Bahkan, hal itu masih dilakukannya walapun Rossa menikah dengan Yoyok. Seperti diketahui, aksi ciuman bibir itu, sempat dipertontonkan keduanya, saat Rossa menghadiri fashion show.

Yang diselenggarakan Ivan Gunawan pada setahun yang lalu. Sontak peristiwa itu menjadi bahan pemberitaan, mengingat Ivan dan Ocha, begitu ia disapa, pernah terlibat pacaran.

Nah, rupanya, kebiasaan itu masih kerap mereka lakukan. Ivan dengan jujur mengakuinya. "Kalau ciuman kayak gitu, kita sih sering banget. Kita memang dekat, tapi ciuman itu atas dasar cinta bukan nafsu," ungkap Ivan saat ditemui di tokonya, Mis To Mom, di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Jujur sebetulnya saya masih suka dan sayang sama Rossa, tapi karena sesuatu hal kita enggak bisa bareng lagi. Kita lebih senang jadi kakak-adik," lanjut Ivan.

Menurut Ivan, Rossa adalah sosok yang luar biasa. "Buat saya Rossa itu perempuan yang pintar. Tahu apa yang harus dia lakukan dan punya strategi untuk dapatin hasil yang terbaik buat dia," terangnya.

Disinggung soal kabar keretakan rumah tangga Rossa dengan Yoyok, Ivan tak memberikan secara rinci. Namun, ia tak menampik kalau Rossa kerap berkeluh kesal soal rumah tangganya. "Dari dulu Rossa suka cerita tapi tak pernah aku tanggapin. Menurut aku, kalau masalah rumah tangga itu banyak yang kasih masukan, entar malah makin tambah sulit. Jadi aku untuk memilih untuk tidak mau ikut campur," terang Ivan.

"Tapi menurut aku sih kalau memang hubungan itu enggak nyaman, enggak sehat buat apa diterusin," pungkasnya. (kompas)

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap