Mourinho Sakit Jiwa

Label

Siapa tak kenal Jose Mourinho? Namanya langsung melejit ketika membawa FC Porto juara Champions League 2004. Begitu menukangi Chelsea, tingkah arogan Mourinho langsung tercium. Tak jarang pria asal Portugal ini perang urat saraf dengan pemain lawan, pelatih, atau bahkan wasit.

Kelakuan buruk Mourinho berlanjut hingga ke Italia. Sejak menukangi Inter Milan pada 2008 lalu, beberapa kali The Special One terlibat perang komentar dengan sejumlah pihak melalui media massa.

Teranyar, The Special One bikin ulah di markas Napoli, Stadio Renzo Barbera. Chairman Maurizio Zamparini menyebut Mourinho menolak ajakannya berjabat tangan.

“Saya memang tak mengenalnya secara pribadi. Ketika bertemu dengannya di ruang ganti, saya mengajaknya berjabat tangan,” kata Zamparini seperti dilansir Goal, Senin (22/3/2010).

“Tapi, kemudian ia menolak dan langsung meninggalkan saya begitu saja. Saya terkejut dengan kelakuannya, karena selama ini saya tak punya masalah,” lanjut Zamparini.

Merasa tak diperlakukan dengan baik oleh tamunya, Zamparini pun berang. Ia bahkan berani mengusir Mourinho dari Italia.

“Saya tak bisa membiarkan orang bertingkah seperti itu di rumah saya. Saya rasa ia sakit jiwa! Jika Mourinho terus bertingkah seperti itu, sebaiknya kembali saja ke Portugal,” cetus Zamparini.

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap