Program Survey yang Baru Daftar Langsung dapat $27

survey dapat uang ini sudah berjalan cukup lama sekali, saya sebenarnya sudah mengenal program ini sejak tahun lalu. Tapi saya tidak menjalankannya karena saya menyangka situs ini tidak membayar para membernya atau scam. Namun beberapa hari yang lalu salah seorang teman saya menerima pembayaran dari program ini. sayapun jadi ingin mencoba program survey dapat uang ini. cepat sekali anda mendapatkan uang dari situs ini, hanya dengan melakukan 7 survey saja anda bisa mendapatkan $27 atau sekitar 300 ribu rupiah hanya dalam waktu 1 jam saja.

Bagaimana langkah langkah mendaftar di survey dapat uang?

Cara pertama adalah anda mendaftar dulu program tersebut >>>>>>> DI SINI

Kemudian anda daftar dengan klikcreate a free account” ikuti tahap tahap yang harus dilakukan, setelah selesai maka anda harus login ke dalam program dengan user name dan password yang telah anda buat tadi.

kemudian setelah login anda bisa mengerjakan survey yang akan anda kerjakan, lihatlah di bagian agak bawah halamannya. Di sana ada survey website jadi anda hanya memasukkan 3 kalimat opini anda tentang situs yang di survey. Saat pertama kali mendaftar akan ada 7 survey yang total surveynya adalah bernilai $27.

Selain itu bagi anda yang mendaftar bulan maret akan berpeluang mendapatkan uang sebesar $500, lumayan bukan?

tertarik untuk mendapatkan uang melalui survey ini? silahkan bergabung>>>> DI SINI

Untuk pembayarannya di lakukan melalui paypal setelah account anda memiliki saldo $75. lumayan bukan?

Awalnya saya percaya kalo AW Surveys adalah scam namun sekarang pikiran saya berubah 180 derajat dan berbalik mempercayainya? kenapa? karena saya baru saja mendapatkan bayaran dari AW surveys. Di sini saya tidak bermaksud sombong atau pamer, di sini saya hanya ingin sharing kalo aw surveys tidaklah scam dan patut untuk di coba. intinya jangan gunakan cara curang untuk mendapatkan banyak uang di aw surveys. karena kebanyakan dari mereka yang tidak di bayar melakukan kecurangan mulai dari membuat banyak account sampai ada yang menggunakan script segala.


Nah bagaimana proses pengambilan uang di AW surveys?

Saat hari jumat yang lalu penghasilan saya mencapai $76 artinya sudah bisa di payout karena batas minimalnya adalah $75, jadi saya redeem sebesar $75 pada hari jumat sore. Nah saya kira saat itu saya tidak akan di bayar jadi promosi aw surveys di blog saya untuk sementara di hapuskan. Nah hari senin sekitar 3 hari kemudian dari saat saya request payout aw survey mengirimkan kepada saya uang sebesar $50, kenapa cuma $50? karena $25 di gunakan untuk pengiriman atau apalah aku juga gak tau. bagaimana? sekarang apakahanda percaya kalau AW surveys tidak scam dan terbukti membayar. kalo gak percaya lihatlah payment proof aw surveys saya di atas.

silahkan daftarnya dengan klik banner ini :


Artikel Terkait :

7 Comments

Comments

Wah keren dapat Dollar selamat ya sobat,,

Selamat dech sob, semoga bener ya..

makasih infonya mas.
saya dah daftar melalui referralnya nih :)
semoga bisa kerjasama di Imers mas ya:)

trims

stelah mendapat $27, cara nambahnya agar sampai ke $75 gmn ya mas?
saya ngga bisa nambah2 lagi nih. dah sampai daftar survey2 yg lain. ngga tahu mau klik mana lagi :). he,,he
tolong ya mas

kl bleh via ym tolong di add saja saya : internetmarketer75@yahoo.com
saya pemilik http://pulsatermurah.com
manatahu ada peluang2 baru :)

makasih mas:)

Emang dapet $27...
Tapi sama aja boong kalo ga bisa di cairkan uangnya,,,
Mending ikutan PTR

Anonymous :

mas di Program Survey dalam sehari kita bisa survey iklan berapa kali ?

Gan.. bener tuh transaksi pembayaran asli.. kok data transaksinya udah 1 tahun yang lalu cuman deket aj tanggal n sama bulannya tp taunnya 2009.

Soalnya saya udah smpe $91 dollar tp gak d bayar juga.. saya request bulan februari tahun 2010 ini.

Tapi saya udah anggap scam dan gak percaya lagi.

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap