Yang punya nama terdiri dari 13 huruf masuk sini

Angka 13 dengan serial killer

rasa takut akan angka sial 13 ini bisa menjadi kenyataan seperti yang dialami oleh komponis Jerman Arnold Schoenberg yang lahir pada tgl 13. Selama masa hidupnya ia selalu ketakutan akan angka 13, sehingga akhirnya ia meninggal dalam usia 76 tahun (7+6 = 13); tepatnya pada hari Jumat tgl 13, pkl 23.47 atau 13 menit sebelum pkl 12.00 tengah malam.



Bukan hanya sekedar yang ‘Ndeso saja yang takut akan angka 13, perusahaan software yg terbesar di dunia sekalipun takut akan angka 13, maka dari itu setelah Microsoft Office 12 yang berikutnya bukanlah Microsoft Office 13 melainkan Microsoft Office 2007.


Berdasarkan hasil penelitian dari Dr Donald Dossey seorang psikoterapi khusus dalam bidang "phobia" = takut dalam bahasa Yunani, di Amerika saja lebih dari 21 juta orang yang mengidap penyakit "paraskevidekatriaphobia" atau rasa takut akan hari Jumat tanggal 13.


Berdasarkan laporan dari "The Stress Management Center and Phobia Institute" di Asheville - AS, tenyata setiap hari Jumat tanggal 13, ekonomi Amerika mengalami kerugian antara 800 s/d 900 juta AS$, karena banyak orang yang ogah travelling, bekerja ataupun melakukan kegiatan bisnis apapun juga.


Kenapa hari Jumat adalah hari yang buruk ?

- Yesus wafat pada hari Jumat, manusia pertama kali jatuh dalam dosa pada hari Jumat (Adam + Hawa makan apel terlarang di taman Firdaus), hukuman banjir nabi Nuh dimulai pada hari Jumat. Bait Suci Raja Salomo dihancurkan pada hari Jumat.


- Sedangkan kebanyakan hukuman mati dilaksanakan pada hari Jumat. Dan lihat saja "Jumat Kelabu = Black Friday" perkataan ini timbul petama kalinya pada saat krismon pertama di USA ialah ketika harga emas jatuh terpuruk di tahun 1869 dan krismon dunia yang pertama juga jatuhnya pada hari Jumat di tahun 1929.


Kenapa angka 13 adalah angka sial ?

- Sedangkan kepercayaan 13 sebagai nomor sial itu timbulnya dari orang Kristen, karena Yudas menduduki kursi yang 13 dan ia menjual Yesus tepat jam 13.00. Disamping itu angka tsb berada satu poin diatas angka sempurna 12 atau melebihi kekuatan puncak, maka dgn mana otomatis akan membawa sial, maklum murid Yesus terdiri dari 12 orang, suku Israel 12, siang-malam 12 jam, bulan 12, dewa Olympus 12.

- Bila numerologi Barat memandang angka 13 sebagai angka sial, hal yang sama berlaku pula di masyarakat Tionghoa, Jepang dan Korea. Namun mungkin dilihat dari sudut pandang yang berbeda. "Kalau dijumlah 1+3 hasilnya 4. Dan angka 'empat' sendiri dalam bahasa Mandarin bila diucapkan dengan intonasi berbeda (sie) bisa memberikan 2 makna yaitu empat dan mati = sial!


Dan apabila nama Anda terdiri dari 13 abjad maka ini harus hati2 sebab para pembunuh sadis memiliki nama yang terdiri dari 13 abjad lihat saja: Jack the Ripper, Charles Manson, Theodore Bundy dan Albert De Salvo.

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap