Download Cheat Point Blank Terbaru

Label

Menjalankan Cheat Point Blank Unlimeted Darah (dengan syarat harus jadi ROOM MASTER ya)
1. Kalian Login Game, Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK!
2. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai kalian mati.
3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.
Download Cheat Point Blank Terbaru agar Peluru Tidak Habis-habis selamanya:
1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya sobat.
4. Sesudah Mendapat Address yang di mau anda hanya harus menambahkan check box lock menjadi check list.
5. Selamat mencoba!
Cheat Point Blank Bug Cash (Berhasil Di uji 100%)
1. Kalian harus Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jangan lupa check list check box yang dekat tanda OK.
2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
3. Setelah Scan Selesai, coba belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi “50000″ Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
4. Kalau sewaktu Di coba membeli ada tulisan kayak gini ini “Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah “Berarti jalur di warnet yg kalian gunakan kurang bagus, coba kalian warnet lain agar bisa menggunakan Download Cheat Point Blank Terbaru.
Bailah teman-teman semua Sekian dulu informasi dari sahabat sejati pada kali ini, semoga dapat berguna bagi kalian yg hobi bermain Point Blank. Oh ya jangan terlalu sering menggunakannya nanti bisa ketahuan Ok!

Lihat CHEAT POINT BLANK Terbaru dan Terlengkap Lainnya DISINI

Artikel Terkait :

6 Comments

Comments
Anonymous :

nii ada cheat headshot 100% work..
nii bkan cheat tpi software yg memungkinkan anda untuk headshot trus setiap kali tembakin musuh..
jadi gk bakalan ke baca m HShield, trus km gk udah repot" bypass HDhield, truz gk prlu pke hide tools..
jdi klu ada musuh didepan kamu yya tinggal di tembak ajj gw jamin 100% HS..
gk grtis om cheat gw, hrga 2000 G-Cash..
berminat hub 085659730784...

Anonymous :

download aja di http://www.citpb.idwebs.net

mas...???
TakutNya Kalo Di H3ck....????
Id'Y..????

you pro :

gua punya cheat dafiuse nya ceket dijamin sebbbbb add aja di pb nama gue kenna mau by 1 mague ayo asalkan gue jaditero and aku jadi room master mau gak chet ini ada syarat nya G-CHAS hahahaha 20.000 cas ~_~

Anonymous :

http://www.ziddu.com/download/10996006/tutorialx.rar.html

no pass

Anonymous :

ribet amat gan, donlot ene aja gan, dijamin work
http://www.ziddu.com/download/11187985/PointBlank13Agustus.rar.html

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap