Software Pembaca Pikiran Manusia

Membaca pikiran seseorang kini tidak lagi hanya bisa dilakukan seorang psikolog ataupun peramal. Sebuah komputer kini juga bisa melakukannya!

Perusahaan perangkat lunak (software) Intel Corp, Rabu (7/4) memeragakan beberapa inovasinya dalam bidang teknologi komputer di Manhattan, New York. Salah satu yang mencengangkan adalah adalah software yang dapat memindai otak manusia.

Tidak memindai, software tersebut juga bisa mengetahui pikiran seseorang. Software itu melakukan analisis dengan pemindaian MRI (magnetic resonance imaging) guna mengetahui bagian otak mana yang tengah aktif dan mengetahui apa tengah dipikirkan seseorang.

Peneliti laboratorium Intel Dean Pomerleau mengatakan keakuratan software sungguh mencengangkan. Keakuratan perangkat lunak ini dalam menganalisis pikiran seseorang mencapai 90%.
Teknologi ini nantinya diharapkan dapat berguna bagi orang yang mengalami kesulitan dalam berkomunikasi. Pada akhirnya, Pomerleau berharap ini merupakan langkah awal bagi manusia untuk dapat mengendalikan teknologi melalui pikiran.

Artikel Terkait :

6 Comments

Comments
wiek :

penemuanyang menajubkan.......

Anonymous :

Keren buanget

Apa nama Software'nya ?

Anonymous :

eh gila

bahaya banget.....

software pun sekarang bisa membaca pikiran
#HEBAT

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap