Cara Memilih Keyword Blog

Label

Cara memilih keyword Blog yang tepat dan menempatkan keyword tersebut ketempat yang tepat adalah hal yang penting dalam usaha optimasi kita. Ada kalanya kita melakukan kesalahan dasar dalam memilih keyword dengan lebih memilih keyword yang kita suka tanpa memikirkan pilihan dari pengguna internet dalam memasukkan keyword kedalam search engine. Contohnya artikel kita berbicara mengenai Narrative Text, namun kata yang sering kali kita gunakan adalah pesan pendek. Ini yang saya rasa adalah sebuah kesalahan optimasi karena seringkali pengguna internet lebih memilih memasukkan keyword Contoh Narative Text Lengkap kedalam search engine daripada memilih kata kunci pesan pendek. Cara memilih keyword blog yang tepat sangat menentukan posisi blog kita, apakah akan berada di halaman utama ataukah hilang diantara tumpukan ribuan bahkan jutaan kata kunci yang ada.

Kesalahan lain adalah sering kali kita tidak menspesifikasikan keyword kita sehingga tidak masuk kedalam etalase depan om google. Contohnya keyword Contoh Narrative Text tadi. Pengguna internet pasti akan memasukkan kata yang lebih spesifik dalam usahanya meminta bantuan search engine hiingga menemukan jawaban yang pas atas pencariannya.

Usahakan pula kita memilih keyword yang tepat dalam bahasa Indonesia karena pengguna internet bukan orang dari daerah kita saja. Contohnya Ketika maksud artikel kita berbicara mengenai Belajar SEO bersama namun yang kita masukkan adalah keyword sinau SEO bareng. Mungkin kedengarannya lebih enak buat kita yang berasal dari Jawa namun kemungkinan pengguna internet memilih cara memasukkan keyword itu sangat kecil sehingga akibatnya kita tidak mendapat visitor dari keyword kita.

Mungkin 3 hal ini dulu yang bisa saya bagi dalam cara memilih keyword blog. Teknik SEO Optimasi cara memilih keyword yang tepat ini ditulis untuk teman2 yang memilih cara mendapatkan visitor dari search engine.

Artikel Terkait :

1 Comment

Comments

wah.. bener juga..:)
jangakan keyword.. saya jgua belum pasang meta tag :)

Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap