Bos Sulap Berbagi Traffik (Pengunjung)

Label

Bos Sulap Berbagi Traffik ? Mungkin itu pertanyaan yang pertama kali ada di dalam pikiran anda. Baiklah, saya akan menjelaskan apa maksud dari Bos Sulap Berbagi Traffik.



Sehubungan dengan banyaknya keluhan teman-teman blogger yang mendapatkan pengunjung per hari hanya sedikit. Oleh karena itu, Bos Sulap menyediakan layanan untuk meningkatkan traffik pengunjung blog anda. Sebelumnya saya menghimbau bagi anda yang mempunyai traffik lebih dari 500, tidak usah ikut layanan ini, karena layanan ini untuk blog yang visitornya di bawah 500.


Berapa sih Pengunjung yang di dapatkan dari Layanan Bos Sulap Berbagi Traffik ?

Karena saya mencari pengunjungnya secara manual, saya jamin pengunjung yang datang ke blog anda minimal 50 visitor. Kok sedikit sekali ya ? iya, saya mencari visitor nyata, bukan robot. Dan seperti yang sudah saya katakan tadi, kalau saya mencari visitor untuk anda secara MANUAL, jadi harap maklum saja.


Apa Syaratnya untuk ikut layanan ini ?


  1. Pasang Counter WhosRead atau sejenisnya untuk memantau visitor blog anda yang sedang online. Kamu bisa mendapatkan kode html whosread disini
  2. Buat Postingan / Artikel Baru yang Unik dan Membuat orang Penasaran (Kalau sudah ada tidak perlu buat). Saya tidak menginginkan postingan yang berisi Iklan, Promosi, atau pun SPAM
  3. Buat Postingan / Artikel baru lagi yang berisi tentang Review (Pendapat) anda semuanya tentang bos-sulap.blogspot.comDi dalam artikelnya anda harus menyertakan sebuah link ke http://bos-sulap.blogspot.com dan http://bos-sulap.blogspot.com/2010/10/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia.html
  4. Jika Semuanya telah anda lakukan silahkan, anda mengisi kotak pendaftaran di bawah artikel ini, dg format sbb :
  • Nama :
  • URL Unik :
  • URL Review 
     5. Dan tunggu kami mengkonfirmasi kembali untuk mendapatkan pengunjung secara gratis
     6. Setelah nanti mendapatkan pengunjung, kami harap testimoninya di kotak diskusi



  KOTAK PENDAFTARAN




Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap