Persema vs Team Netherland Charity Game

Label



Persema vs Team Netherland Charity Game

Persema vs Team Netherland Charity Game

Liga Primer Indonesia akan kembali menggelar pertandingan amal nanti sore (Jumat, 12 November 2010) di Stadion Gajayana, Malang. Pertandingan amal kali ini akan mempertemukan tim yang berisikan pemain-pemain sepakbola asal Belanda yang mayoritas masih mempunyai darah keturunan dari Indonesia menghadapi tuan rumah Persema Malang. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pukul 18.00 WIB dan akan kembali disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans7.

Segala persiapan untuk menggelar pertandingan ini menurut panpel sudah rampung, kedua tim juga sudah siap untuk bertanding dalam laga amal yang diberi judul “Untuk Indonesiaku” ini. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan lebih menarik dari partai perdana, kedua tim sudah dipersiapkan dengan baik. Tim Indo Holland yang baru saja dikumpulkan sudah mengenal karakter permainan anggotanya sendiri karena telah bermain bersama ketika melawan Surabaya FC, sedangkan Persema meski belum tentu memainkan pemain yang berlaga di Liga Super tetap merupakan tim yang sudah dipersiapkan secara baik. Panpel laga ini telah menyiapkan 10 ribu tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung di stadion.

Meski terus mendapat ancaman dari PSSI, laga amal ini dikabarkan tetap akan dipimpin oleh wasit yang sama dengan yang memimpin pertandingan sebelumnya. Para pemain Indo Holland pun tak mau ambil pusing dengan permasalahan ini, niat mereka hanya bermain sepakbola dan membantu mereka yang sedang tertimpa musibah. Untuk menghindari ancaman PSSI yang menghalalkan segala cara, memang dalam laga ini Persema tidak menggunakan nama Persema atau atribut Persema lainnya meski pemainnya adalah para pemain Persema dan hal tersebut tidak ada larangannya.

Artikel Terkait :

1 Comment

Comments
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap