Persib Ingin Akhiri Sejarah Kelam di Rumbai

Label

Persib Bandung akan melawat ke kandang PSPS, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu 21 Maret 2010. Selama ini, Maung Bandung belum pernah menang saat bertandang ke sana.

Sejarah memang tidak memihak Persib saat bertanding di markas PSPS itu. Dalam enam lawatan sebelumnya, Persib hanya mampu meraih satu hasil seri 0-0, yakni pada musim 1999/2000.

Namun, catatan ini tidak menyurutkan tekad Persib untuk memetik poin penuh. "Kami butuh poin untuk menjaga peluang menjadi juara musim ini," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis saat dihubungi VIVAnews.

"PSPS memang tim yang cukup tangguh bila tampil di hadapan publiknya. Namun, kami akan berusaha untuk bisa pulang dengan poin penuh," tambah Robby.

Saat ini, Persib berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Pasukan Jaya Hartono telah mengoleksi 42 poin dari 23 laga. Kemenangan tentu akan akan memudahkan Maung Bandung untuk mengejar posisi pemuncak yang saat ini masih dihuni Arema Indonesia.

Sayangnya, Persib takkan diperkuat salah satu penyerang andalannya, Hilton Moreira. Pemain asal Brasil itu harus absen karena sedang berkutat dengan cedera ligamen lutut kanan.

"Absennya Hilton takkan membuat kami mengubah gaya permainan. Kami akan tetap tampil menyerang lawan PSPS. Untuk posisi Hilton, kemungkinan besar akan diisi oleh Budi Sudarsono," pungkas Robby.

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap