Mau Sehat ?

Label

INGIN terhindar dari risiko penyakit jantung? Rutinlah berhubungan seks dengan pasangan, minimal dua kali dalam sepekan.

Menurut The Sun, Jumat (15/1/2010), sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan bahwa pria yang bercinta sekali dalam satu bulan lebih berisiko terkena penyakit jantung dibandingkan pria yang berhubungan seks dua kali dalam sepekan.

Hasil penelitian yang dimuat di American Journal of Cardiology ini mengisyaratkan
manfaat penting sanggama untuk kesehatan. Selama bertahun-tahun, petugas medis telah mengisyaratkan bahwa seks adalah obat terbaik sejak aspirin beredar di masyarakat. Itulah mengapa Anda dikatakan beruntung ketika berhasil mengajak pasangan bercinta di ranjang pada malam hari.

Bukan hanya kenikmatan seksual yang diperoleh dari sanggama, namun seks juga dapat menghilangkan stres serta meningkatkan harga diri. Jadi, penggunaan obat sepatutnya tidak diperlukan ketika kehidupan seks Anda dan pasangan berjalan normal.

Sanggama juga dapat membantu menyembuhkan influenza, mengurangi tekanan darah, memperkuat otot panggul, membantu tidur Anda lebih nyenyak, dan merupakan olahraga yang baik.

Kabar menarik dari manfaat sanggama, yaitu bisa mengurangi risiko kanker prostat pada pria. Di ketahui, saat berhubungan seks di malam hari, Anda bisa membakar 50-100 kalori dalam tubuh. Ini setara dengan jumlah kalori dalam setengah porsi pie daging.

Artikel Terkait :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap