Hasil Drawing Liga Champions 2010-2011

Hasil Drawing Liga Champions 2010/2011. Akhirnya undian hasil Liga Champions 2011 telah diumumkan secara resmi di Monaco 26 Agustus 2010 kemarin. Juara bertahan Inter Milan ditempatkan di Grup A bersama pendatang baru Tottenham Hotspur, usai acara drawing yang baru saja berlangsung di gedung Grimaldi Forum, Monaco. Sementara itu juara Liga Primer Inggris Chelsea berada dalam satu grup dengan Marseille dan Spartak Moskwa.

Liga Champions 2010/2011

Di Grup H, Arsenal diundi bersama dengan Shaktar Donetsk dan FC Braga. Manchester United berada dalam satu grup yang cukup keras, dengan Glasgow Rangers dan Valencia. Sedangkan AS Roma ditantang runner-up musim lalu Bayern Munich di Grup E. Di Grup G boleh dibilang grup neraka, karena 4 tim besar dari empat negara berbeda akan bertarung memperebutkan tiket 16 besar tentunya. Berikut ini Hasil Undian Liga Champions 2010/2011 selengkapnya :

Grup AGrup B
Inter Olympique Lyonnais
Werder Bremen Benfica
Tottenham Hotspur Schalke
Twente Hapoel Tel-Aviv
Grup CGrup D
Manchester United Barcelona
Valencia Panathinaikos
Rangers FC Copenhagen
Bursaspor Rubin Kazan
Grup E
Grup F
Bayern Munich Chelsea
Roma Marseille
Basel Spartak Moskwa
CFR Cluj MSK Zilina
Grup G
Grup H
AC Milan Arsenal
Real Madrid Shakhtar Donetsk
Ajax Sporting Braga
Auxerre Partizan


Acara grand final tepatnya pada Sabtu, 28 Mei 2011, akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris. Ini merupakan final keenam yang diselenggarakan di Wembley – rekor tertinggi untuk hosting partai puncak Piala Eropa/Liga Champions. Siapakah yang akan menjadi jawara Liga Champions 2011 ini ?

Artikel Terkait :

4 Comments

Comments
Leave a Comment

Next Post Previous Post
© 2010 Trik Sulap | English Text | Narrative Text | Recount | Spoof Story Author Bos Sulap